uefau17.com

Gandeng APSIFOR, Polisi Periksa Psikologi Ayah Kandung Dante - News

, Jakarta - Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih mendalami kematian putra dari artis Tamara Tyasmara, Dante (6).

Penyidik dalam hal ini menggandang Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (APSIFOR) untuk melakukan pemeriksaan psikologi kepada ayah kandung Dante, Angger Dimas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, pemeriksaan psikologis Angger Dimas dijadwalkan penyidik pada hari ini, Selasa (13/2/2024).

"Hari ini hari selasa tanggal 13 Februari dijadwalkan akan dilakukan pemeriksaan oleh psikologi forensik terhadap bapak dari korban yaitu saudara Angger Dimas hari ini akan dijadwalkan," ujar Ade Ary kepada wartawan, Selasa (13/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Periksa Tamara Tyasmara

Lebih lanjut, Ade menerangkan, penyidik juga meminta APSIFOR untuk melakukan pemeriksaan psikologis Tamara Tyasmara. Namun, Ade belum memastikan kapan agenda pemeriksaan tersebut.

"Terhadap ibu korban saudari Tamara Juga akan dijadwalkan pemeriksaan oleh psikologi forensik. Nanti diupdate lagi ke teman-teman Apsifor, hari ini jadwal bapaknya," ujar dia.

3 dari 3 halaman

YA Sudah 2 Kali Diperiksa

Sementara itu, tersangka Yudha Arfandi alias YA telah dua kali diperiksa psikologisnya oleh APSIFOR.

"Pemeriksaan pertama berlangsung selama 7 jam kemudian pemeriksaan kedua berlangsung selama 6 jam," ucap dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat