uefau17.com

Geger Penemuan Jasad Wanita di Peti Kemas Pelabuhan Tanjung Priok - News

, Jakarta - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan meninggal di dalam peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa 16 Januari 2024. Polisi pun menyelidiki penyebab meninggalnya korban.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu I Gusti Ngurah Putu Krishna Narayana menerangkan, korban ditemukan oleh seorang pegawai yang sedang melakukan bongkar muat barang ke dalam 1 unit peti kemas berukuran 20 kaki di Lapangan Penumpukan Perca Pelabuhan Tanjung Priok.

"Setelah dibuka, kemudian mencium bau tidak sedap dan melihat seorang mayat," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (17/1/2024).

Ngurah mengatakan, jasad korban diperkirakan berjenis kelamin perempuan dengan ciri-ciri berambut keriting panjang. Sementara itu, usia kurang lebih 50 tahun hingga 55 tahun.

"Tidak ditemukan identitas, memakai celana pendek, tidak memakai baju. Kondisi korban sudah membusuk," ujar dia.

Terkait penemuan jasad itu, pihak sekuriti langsung meneruskan ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

"Kita bersama dengan tim mendatangkan TKP dan melakukan olah TKP. Hasil pengamatan kami kondisi nya sudah membusuk," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jasad Korban Dibawa ke RS Polri Kramat Jati

Ngurah mengatakan, ditemukan adanya satu buah tas selempang bermotif boneka di sekitar jasad. Saat dicek, didapati dua buah baju, dan satu pakaian dalam disertai satu lembar uang Rp5 ribu dan beberapa keping uang receh Rp1.000 dan Rp 500 an.

"Di dekat korban itu juga ada satu buah bekas air mineral kemudian beberapa seperti potongan karton bungkus air mineral itu. Kemudian kira juga temukan sarung satu bermotif garis garis," ujar dia.

Guna kepentingan lebih lanjut, jasad korban dievakusi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

"Kami masih dalam proses penelusuran identitas. Kemarin sudah kira coba lakukan kegiatan pengangkatan sidik jari namun masih belum menghasilkan hasil yang optimal sehingga masih menunggu proses beberapa hari ini, sambil dengan dibersihkan jenazah nya untuk kemudian akan dilakukan pengambilan sidik jari ulang," tandas dia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat