uefau17.com

Pegawai Toko Bangunan di Bogor Ditemukan Tewas, Kepala Terbungkus Sarung dan Diikat Lakban - News

, Bogor - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dalam kondisi kepala dibungkus sarung dan diikat lakban di kamar mandi kontrakannya di Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (16/1/2024) pukul 08.11 WIB.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komaruddin mengatakan korban diketahui bernama Kamal (51) asal Tamansari, Jakarta Barat.

"Korban salah satu karyawan toko material atau bangunan di daerah Kecamatan Gunung Putri," kata Didin.

Didin mengungkapkan awalnya pemilik material meminta anaknya inisial F (43) dan seorang karyawannya inisial J (40) untuk mendatangi korban di kontrakannya, sebab Kamal tak masuk kerja tanpa memberi kabar.

"Karena dihubungi via telepon dan whatsapp tidak ada respons," terangnya.

Setiba di kontrakan, kedua saksi beberapa kali memanggil korban, namun tidak direspons. Keduanya akhirnya mendobrak pintu rumah kontrakan tersebut dan ternyata mereka melihat korban dalam kondisi kepala terbungkus kain sarung dan diikat lakban hitam.

"Saat ditemukan posisi korban tertidur miring ke kanan di atas toilet jongkok. Kepalanya terbungkus sarung dan tepat di wajahnya terikat lakban hitam," kata dia.

Setelah mendapat laporan, polisi mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Saat diperiksa petugas kepolisian Polsek Gunung Putri dan Inafis Satuan Reskrim Polres Bogor, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenazah Diotopsi

Namun, Didin tidak menjelaskan dugaan awal penyebab kematian korban. Menurutnya, penyebab kematiannya diumumkan setelah keluar hasil otopsi.

"Jenazah korban saat ini sedang dilakukan proses otopsi di RS Polri untuk diketahui apa penyebab kematiannya," pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat