uefau17.com

Stafsus Menpora Alia Laksono: Pendidikan Hak Setiap Anak, Harus Dinikmati Semua - News

, Jakarta - Mewakili Menteri Dito Ariotedjo, Staf Khusus Menpora Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional, Alia Noorayu Laksono menyambangi Sekolah Luar Biasa (SLB) Kembar Jaya Pembangunan I, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2023).

Kunjungan dilakukan Alia Laksono untuk menyemarakkan Pentas Seni Gelar Karya bertajuk 'Kearifan Lokal Lestarikan Budayaku Cinta Negeriku'.

Adapun kehadiran Alia Laksono tak lepas juga untuk memberi spirit dan motivasi kepada seluruh siswa SLB Kembar Jaya Pembangunan I secara khusus, dan siswa lain yang ada di penjuru Indonesia.

Dalam sambutannya, Alia Laksono menyampaikan bahwa pendidikan adalah hak setiap anak. "Dan kita harus memastikan bahwa hak ini bisa dinikmati oleh semua, tanpa terkecuali," katanya.

"Menstimulasi perkembangan siswa berkebutuhan khusus dan membentuk karakter sesuai dengan nilai-nilai Pancasila. Karena kita sebagai bangsa Indonesia harus bertuju kepada pancasila," ujar Alia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi

Selain itu, Alia juga mengapresiasi aneka ragam karya seni yang ditampilkan oleh siswa siswa SLB dari seni, drama musikal, nyanyi dan bahkan lukisan-lukisan.

Para siswa juga ada banyak yang bertalenta di bidang olahraga, dan bahkan pernah mewakili Indonesia di perhelatan internasional.

Ke depannya Alia berharap siswa-siswi SLB dapat terus mengharumkan nama bangsa dengan talenta-talentanya di kancah internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat