uefau17.com

Bisa Ditonton Secara Livestreaming, Ikuti Kemeriahan Bontang City Carnival 2023! - News

, Bontang Bontang City Carnival (BCC) dan Pawai Budaya yang digelar oleh Pemerintah Kota Bontang pada Sabtu (21/9/2023) akan bisa disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia. Pasalnya, Pemkot Bontang menyediakan fasilitas livestreaming untuk masyarakat yang tidak bisa mengikuti secara langsung BCC di tahun ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bontang, Anwar Sadat memastikan bahwa Bontang City Carnival bisa disaksikan semua elemen masyarakat. Ia mengatakan, meski tak sempat hadir ke lokasi karnaval, Pemerintah Kota Bontang menyediakan fasilitas livestreaming.

“Kita akan siarkan secara langsung di berbagai platform agar masyarakat yang tidak bisa hadir di lokasi karnaval masih bisa menyaksikan kemeriahannya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bontang, Aji Erlynawati menyebut bahwa BCC sebagai momen kebersamaan pemerintah dengan masyarakat. Ia mengungkapkan, kemeriahan karnaval dan pawai budaya ini melibatkan semua elemen masyarakat.

“Dalam rangka HUT ke-24 Kota Bontang ini, tentunya bersyukur Pemkot Bontang bisa bersama-sama masyarakat merayakan ulang tahun kotanya. Salah satunya yaitu mengadakan BCC yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat,” ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undang Beberapa Kabupaten dan Kota

Aji menjelaskan bahwa kenduri tahunan ini turut mengundang beberapa kabupaten dan kota dari luar Kota Bontang. Menurutnya, hal ini akan menjadi upaya promosi Kota Bontang dengan ragam produk UMKM agar bisa dikenal lebih luas.

“Harapan lainnya tentu dengan diadakannya berbagai event di Kota Bontang, perekonomian kota ini juga akan bergerak dan tumbuh khususnya sektor UMKM dan sektor terkait lainnya,” jelasnya.

Aji pun berharap agar kegiatan ini dapat mendorong kreativitas serta menunjukkan kebersamaan di tengah perbedaan. Dirinya menegaskan, harmoni yang dibangun melalui BCC dan pawai budaya ini bisa menjadi simbol persatuan yang kuat.

“Mudah-mudahan dengan tema bergerak terus untuk Bontang yang lebih hebat menjadi semangat pendorong untuk bisa bersama membangun Bontang lebih baik lagi dari semua bidang,” ujarnya.

Sebagai informasi, teruntuk kalian yang ingin mengikuti serta menyaksikan kemeriahan Bontang City Carnival dan Pawai Budaya tahun 2023, bisa ditonton secara livestreaming di Vidio.com mulai pukul 07.30 WITA hingga selesai dan di media sosial resmi Kota Bontang.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat