uefau17.com

Pria Lansia Loncat dari Lantai 6 Apartemen di Tangerang, Diduga Alami Gangguan Jiwa - News

, Jakarta Seorang pria paruh baya berinisial TS (65) ditemukan tewas setelah sebelumnya jatuh dari lantai enam, gedung Apartemen Modernland Tower Hijau, Kelapa Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Salah satu saksi, FF (23) mengaku saat kejadian dia sedang tugas berjaga sebagai security di area pintu masuk Apartemen Modernland Tower Hijau. Lalu dia mendengar suara benda terjatuh di sekitar area parkiran mobil, dan saat dicek, korban sudah dalam posisi telungkup di tanah.

"Setelah itu saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada management apartemen. Setelah dilakukan pengecekan, korban dalam keadaan tertelungkup sudah meninggal dunia dan kaki dalam keadaan patah," kata Kapolsek Tangerang, AKP Suyatno dalam keterangannya, Rabu (4/10/2023).

Anggota Polsek Tangerang yang menerima laporan via telepon dari anak korban, langsung mendatangi lokasi kejadian (TKP).

"Menurut keterangan anak korban YZ, bahwa korban mengidap gangguan kejiwaan (skizofrenia), dan sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan minum 40 butir obat penenang," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lansia Diduga Lompat dari Lantai 6 Balkon Apartemen

Kapolsek juga menjelaskan, korban diduga loncat dari kamar melalui balkon di lantai 6 tempat tinggalnya dengan bantuan pijakan ember, lalu loncat melalui jendela balkon tempat jemuran sesuai hasil olah tkp yang dilakukan.

"Atas kejadian tersebut keluarga korban keberatan untuk jenazah orang tuanya di autopsi, dengan dilengkapi surat permohonan dan pernyataan untuk tidak outopsi terlampir," kata Kapolsek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat