uefau17.com

Pemilik Kabel Semrawut yang Jerat Ojol hingga Tewas Masih Misteri, Keluarga Bingung Minta Tanggungjawab - News

, Jakarta Pemilik kabel semrawut yang mengakibatkan pengemudi ojek online (ojol) hingga tewas, masih misteri. Pihak keluarga menaruh harapan kepada kepolisian yang menyelidiki kasus ini.

"Sampai hari ini belum ada informasi resmi siapa sebenarnya pemilik kabel yang menjerat adik saya. Polisi masih cari siapa pemilik kabel, yang bertanggung jawab siapa," kata Seira Sitoresmi saat dihubungi, Sabtu (5/8/2023).

Seira merupakan kakak dari Vadim (38) yang meregang nyawa setelah kecelakaan lalu lintas akibat kabel semrawut di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah Jakarta Barat. Seira mengatakan, ia sangat menantikan adanya penyelesaikan dalam kasus ini.

"Kami harapkan pemilik kabel punya itikad baik, akui lah ini kabel kami, kami minta maaf segera perbaiki. Kalau ada kelaiain selesaikan dengan pihak terkait," ujar dia.

Seira mengatakan, persoalan kabel semarut harus ditangani secara serius oleh para pemangku kebijakan, sebab korban bukan hanya satu orang. Seira kemudian menyinggung kasus yang dialami oleh Sultan Rif'at Alfatih, mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) Malang.

"Negara ini negara hukum. Jadi siapa pemilik kabel ini? Siapa yang bertanggung jawab? Tujuannya untuk apa? Supaya tidak ada korban lain di kemudian hari, karena sejauh ini sudah ada dua korban," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi Kecelakaan Gara-Gara Kabel Semrawut

Seira menerangkan kembali berdasar cerita dari sejumlah teman-teman komunitas ojol. Adiknya, saat itu dari arah Grand Indonesia mau ke Palmerah.

Setiba di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah Jakarta Barat, ada tali menggelantung karena terbawa truk.

"Kemudian menjerat adik saya, helmnya lepas terpelanting makanya ketika dia jatuh ke bahu jalan itu memang sudah tidak ada pengamannya," ujar dia.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah dan harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pelni. Namun, naas nyawanya tak tertolong.

"Setelah jalani perawatan kemudian meninggal dunia. Saat ini, jenazah sudah dimakamkan di TPU Kober, Jaktim," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat