uefau17.com

Viral Video Jokowi Hampir Kena Cium Emak-Emak Saat Blusukan ke Pasar - News

, Jakarta - Sebuah video Presiden Jokowi hampir dicium emak-emak saat blusukan di sebuah pasar viral di media sosial. Video itu disebarkan akun Twitter @WagimanDeep212_ pada 18 Juli 2023 lalu.

Dalam video berdurasi 9 detik itu tampak Presiden Jokowi tengah blusukan di sebuah pasar. Ia didampingi sejumlah orang, salah satunya yang terlihat di dalam video yaitu Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Pada video itu, Jokowi terlihat mendatangi lapak pedagang yang menjual buah-buahan. Jokowi tampak melayani jabat tangan seorang emak-emak, meski ia hendak pergi meninggalkan lapak pedagang buah tersebut.

Namun tiba-tiba, emak-emak yang menyalami menarik tangan Jokowi dan mencoba mencium pipi mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Tangan dari emak-emak itu tampak hampir memegang bagian belakang leher Jokowi, namun aksi emak-emak itu digagalkan seorang Paspampres.

Video itu kemudian viral di Twitter dan mendapat banyak komentar dari warganet sejak diunggah pada 18 Juli 2023 lalu.

"Pinter, ya...ngajak salaman dulu...lalu.." tulis akun Twitter @MhPa*****

"Lapor ke anak Bu Iriana aja," tulis akun Twitter @Ont****

"Biyuuuh main nyosor wae iku emak," tulis akun Twitter @198****

"Pak jokowi pasti trauma banget, bu ibu main nyosor bae," tulis akun Twitter @akuwo****

Video tersebut ternyata juga mendapat respons dari putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Lewat akun Twitternya @gibran_tweeet, Gibran meretweet video tersebut dan memberikan komentar singkatnya.

"Ok," tulis akun Twitter @gibran_tweet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi Resmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung Hari Ini

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan melanjutkan rangkaian kunjungan kerja hari kedua di Provinsi Bengkulu Kamis (20/7/2023). Dia diagendakan meresmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung di Kota Bengkulu.

Sebelum acara peresmian jalan tol, Jokowi akan terlebih dahulu meninjau SMK Negeri 2 Kabupaten Bengkulu Tengah. Setelah itu, Jokowi akan menuju Puskesmas Srikuncoro di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk meninjau kegiatan Gerakan Bersama (Geber) Melawan Stunting.

Usai meresmikan jalan tol, Jokowi dijadwalkan untuk membagikan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang di Pasar Kepahiang, Kabupaten Kepahiang.

Selepas itu, dia akan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang untuk meninjau fasilitas program BPJS dan perawatan TBC.

Pada siang harinya, Jokowi akan meninjau SMK Negeri 1 Kota Bengkulu. Agenda hari kedua Kepala Negara di Bengkulu diakhiri dengan peninjauan Pasar Minggu, Kota Bengkulu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat