uefau17.com

Buntut Dugaan Perselingkuhan, Hanum Mega Laporkan Suami dan Selingkuhannya hingga Langsung Gugat Cerai - News

, Jakarta - Selebgram yang juga Beauty Influencer Hanum Mega belum lama ini membongkar kasus dugaan perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang alias Bambang dengan adik kelasnya sendiri Tama Tazia.

Melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya, Hanum menuliskan bahwa sebelumnya ia telah menemukan bukti perselingkuhan suaminya dengan sang mantan yang merupakan adik kelasnya itu.

Namun Hanum Mega memilih untuk memaafkan suaminya Achmad Herlambang alias Bambang. Sayangnya, sang suami kembali melakukan hal tersebut.

Suami Hanum diketahui kembali berselingkuh dengan adik kelas mereka ketika masih SMA. Geram dengan aksi tersebut Hanum Mega pun mengungkap semua isi chat perselingkuhan suami dengan adik kelasnya tersebut.

Ibu satu anak ini membongkar chat perselingkuhan tersebut di akun instagramnya @real.hanummegaa pada Selasa 27 Juni 2023 lalu.

Usai mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Hanum Mega pun langsung mengajukan gugatan cerai kepada Achmad Herlambang alias Bambang.

Awalnya, Hanum Mega tampak mengunggah potret wanita yang diduga selingkuhan Bambang, Tama Tazia di Instagram miliknya @real.hanummegaa.

Lalu pada unggahan selanjutnya, Hanum Mega mengunggah tangkapan layar email dirinya telah mendaftarkan kasus perceraiannya dengan Bambang.

"Pendaftaran

e-Court Mahkamah Agung RI," tulis unggahan foto Instagram Hanum Mega @real.hanummegaa, Senin 3 Juli 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diduga Laporkan Suami dan Selingkuhannya ke Polisi

Tak hanya menggugat cerai Bambang, Hanum Mega juga diduga melaporkan sang suami dan Tama Tazia ke polisi terkait kasus perselingkuhan keduanya.

Hanum Mega mengunggah bukti percakapan dengan seseorang yang membantu mengurus laporan tersebut. Dalam percakapan WhatsApp yang dibagikan, Hanum Mega mengaku siap menerima tamu dari Polres pada Selasa 4 Juli 2023 untuk membicarakan laporannya terhadap sang suami.

"yoga & tazia CLBK

di penjara🤗," tulis Hanum disertai unggahan percakapan WhatsAppnya.

3 dari 5 halaman

Selebgram Hanum Mega Bongkar Perselingkuhan Suaminya, Ajak Adik Kelas Berhubungan Intim Sampai Dengkul Bergetar

Sebelumnya, Selebgram sekaligus beauty influencer Hanum Mega membuat warganet heboh usai mengungkap isu perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami.

Melalui unggahan di akun instagramnya Hanum menuliskan bahwa sebelumnya ia telah menemukan bukti perselingkuhan suaminya dengan sang mantan. 

Namun Hanum Mega memilih untuk memaafkan suaminya. Sayangnya, sang suami kembali melakukan hal tersebut.

Suami Hanum diketahui kembali berselingkuh dengan adik kelas mereka ketika masih SMA. Geram dengan aksi tersebut Hanum Mega pun mengungkap semua isi chat perselingkuhan suami dengan adik kelasnya tersebut. 

Ibu satu anak ini membongkar chat perselingkuhan tersebut di akun instagramnya @real.hanummega pada Selasa 27 Juni 2023.

Menurut keterangannya, Hanum tak sengaja melihat chat suami yang masih tersambung di komputer kantor. 

“Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adek kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan,” tulis Hanum di keterangan unggahannya.

4 dari 5 halaman

Temukan Chat Sang Suami Tak Sengaja

Hanum mengatakan bahwa dirinya tak sengaja melihat chat sang suami yang masih “nyangkut” di komputer kantor.  

Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelpon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita. Pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, WA dia nyangkut di komputer kantor,” lanjutnya. 

Dirinya pun mengaku sudah siap untuk berpisah dengan sang suami dan tak masalah jika berstatus janda. 

Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya banting tulang sendiri untuk keluarga. Sekarang saya sudah tidak serumah lagi siap menjadi JANDA wonder mommy 2023. Congrats @tamatazia ❤️ @achmdherlambang.” sambung Hanum.

5 dari 5 halaman

Isi Chat Mesum Sang Suami dengan Selingkuhannya

Hanum tak segan membeberkan semua isi chat sang suami bersama selingkuhan yang juga merupakan adik kelasnya saat SMA.

Dalam chat tersebut terlihat sang suami dan selingkuhannya itu tak sungkan saling memanggil “sayang”. 

Tak hanya itu, sang suami pun bahkan sempat mengajak adik kelasnya tersebut untuk berhubungan intim hingga dengkul bergetar. Tak cukup sampai di situ, selingkuhan sang suami pun mengaku mual.

Pada slide berikutnya terlihat pula percakapan sang suami yang meminta obat penggugur kandungan kepada temannya. Obat tersebut diduga untuk selingkuhannya.

Punya channel cytotec ga bang? Buat jaga-jaga gua bang” tanya suami Hanum ke temannya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat