uefau17.com

2 Pernyataan Kaesang Pangarep Nyatakan Diri Siap Maju di Pilkada Depok 2024 Jadi Calon Wali Kota - News

, Jakarta - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi akhirnya buka suara mengaku siap maju menjadi calon Wali Kota Depok. Hal tersebut diungkapkan Kaesang di akun YouTubenya, Kaesang Pangarep.

Kemudian, Kaesang pun mengaku sudah mendapatkan restu dari keluarganya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Depok 2024.

"Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya insya Allah saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama, mohon dukungannya, merdeka," ujar Kaesang di akun YouTubenya, Sabtu, (10/6/2023).

Sebelum mengumumkan diri akan maju pada Pilkada Kota Depok 2024, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengaku ingin memastikan dahulu apakah Kaesang benar mau menjadi kader dari PSI atau justru mengikuti jejak ayah, kakak dan iparnya sebagai bagian dari PDIP.

"Nanti saya tanya Kaesang. Mau masuk PDIP tidak? itu dulu," kata Puan Maharani di Kantor DPP PDIP Jakarta, Jumat 9 Juni 2023.

Puan pun mempersilakan, jika Kaesang tidak ingin mengikuti jejak keluarganya. Menurut dia, aturan PDIP membolehkan satu keluarga beda partai asal wilayahnya berbeda.

Diketahui, kedekatan Kaesang dengan PSI diawali dengan dorongan untuk maju sebagai calon wali kota (walkot) Depok dan hadirnya baliho raksasa bergambar Kaesang dengan tagline calon wali kota Depok berlogo PSI.

Diberitakan sebelumnya, putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep buka suara terkait Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Depok yang memasang baliho bergambar wajah dirinya.

Berikut sederet pernyataan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi akhirnya buka suara mengaku siap maju menjadi calon Wali Kota Depok dihimpun :

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Nyatakan Siap Hadir Menjadi Depok Pertama

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep mengaku siap maju menjadi calon Wali Kota Depok. Hal ini diungkapkan Kaesang di akun YouTubenya, Kaesang Pangarep.

"Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya insya Allah saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama, mohon dukungannya, merdeka," ujar Kaesang, Sabtu, (10/6/2023).

 

3 dari 3 halaman

2. Akui Sudah Dapat Restu Keluarga untuk Maju Jadi Depok Pertama

Tak hanya itu, Kaesang Pangarep mengaku sudah mendapat restu dari keluarga untuk maju menjadi calon Wali Kota Depok di Pilkada 2024.

"Saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya insya Allah saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama," tegas Kaesang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat