uefau17.com

Gratis Masuk Ancol Periode 21 Maret 2023, Simak Syarat dan Cara Pesannya - News

, Jakarta - Taman Impian Jaya Ancol kembali membagikan tiket gratis pada Maret 2023 ini. Ini merupakan bagian dari program gratis masuk Ancol setiap bulan yang digelar PT Pembangunan Jaya Ancol.

Melalui program ini, masyarakat kembali memiliki kesempatan untuk dapat menikmati rekreasi di Pantai Ancol secara gratis khusus di tanggal 21 Maret 2023. Adapun program ini mulai dijalankan sejak Februari 2023 lalu.

“Program Gratis Masuk Ancol Setiap Bulan merupakan komitmen Ancol yang mulai dijalankan sejak Februari lalu dalam upaya memberikan ruang keajaiban bagi seluruh masyarakat dan di Maret ini kuotanya pun kami tambah agar lebih banyak lagi pengunjung yang menikmati program ini," kata Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo dalam keterangan resmi, Senin (20/3/2023).

Eddy menyampaikan bahwa pada pelaksanaan perdana di Februari lalu, total 20 ribu tiket gratis masuk Ancol habis dipesan oleh para pengunjung dalam rentang waktu empat hari.

Namun, pada program gratis masuk Ancol periode Maret 2023 ini, Ancol menyiapkan lebih banyak tiket gratis yang sudah bisa dipesan sejak Jumat, 17 Maret 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Dapatkan Tiket

Adapun supaya tidak kehabisan, cara mendapatkan tiketnya dapat dilakukan dengan mengunjungi laman resmi Ancol di www.ancol.com dan pilihlah tiket Taman Pantai untuk tanggal kunjungan 21 Maret 2023.

"Setiap 1 akun akan bisa mendapatkan 1 tiket gratis yang berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan," kata Eddy.

Tiket gratis ini dapat digunakan pada pukul 06.00 - 18.00 WIB. Sedangkan anak-anak dibawah usia dua tahun tidak perlu memesan tiket karena tidak dikenakan biaya untuk masuk kawasan Ancol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat