uefau17.com

Pengemudi Fortuner Ngamuk Rusak Brio di Senopati: Masih Berstatus Saksi hingga Dianggap Kooperatif - News

, Jakarta - Seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner mengamuk dan merusak mobil Brio milik seorang warga di kawasan Office 8 Senopati, Jakarta Selatan. Video peristiwa itu pun viral di media sosial pada Minggu 12 Februari 2023.

Dalam video yang beredar, menampilkan suasana di tengah kemacetan. Saat itu, Toyota Fortuner hitam menghalangi laju mobil Brio berkelir kuning.

Pengemudi Toyota Fortuner hitam itu turun hampiri Mobil Brio kuning. Tampak, pria berkaos hitam berbadan gempal itu tampak memukul dan menendang pintu samping mobil Brio kuning.

Tak puas, pria itu kembali masuk ke dalam mobilnya untuk mengambil senjata tajam mirip pedang samurai. Lalu, pria itu berkali-kali memukul kaca bagian depan mobil Brio kuning hingga retak.

Pengemudi Toyota Fortuner hitam bahkan menabrak kendaraannya ke mobil Brio kuning sebelum meninggalkan lokasi.

Polisi pun telah mengambil tindakan terkait kasus tersebut. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus mengatakan, proses penyelidikan masih berjalan. Selain itu, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi.

"Proses penyidikan sampai saat ini masih berjalan. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan terlapor," kata dia kepada , Senin (13/2/2023).

Selain itu, Irwandhy menegaskan, pihaknya juga masih mendalami adanya dugaan pidana terkait perbuatan pengemudi tersebut.

"Berikut penyidik masih mendalami dugaan-dugaan pidana lain dalam peristiwa tersebut," ungkap dia.

Tak hanya itu, lanjut Irwandhy, penyidik Reskrim Polres Metro Jaksel hari ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi Toyota Fortuner tersebut.

"Saat ini terlapor masih dilakukan proses pemeriksaan di Polres Metro Jaksel," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sopir Fortuner Dianggap Kooperatif

Pengemudi Toyota Fortuner yang mengamuk dan merusak mobil Brio ternyata sudah mendatangi Mapolres Jakarta Selatan pada Minggu (12/2/2023). Polisi menyebut bahwa sopir Fortuner tersebut berinisial GR.

"Dapat kami sampaikan bahwa terlapor inisial GR (24) yang merupakan lulusan S1 di salah satu perguruan tinggi, datang ke Polres Metro Jaksel dengan kooperatif untuk dilakukan pemeriksaan," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu 12 Februari 2023.

Irwandi menerangkan, pihaknya sampai saat ini masih mendalami dugaan perusakan mobil yang terjadi di kawasan Office 8 Senopati. Pemilik mobil Brio yang dirusak oleh GR pun telah dimintai keterangan sebagai saksi pelapor.

"Bahwa sampai dengan saat ini sudah dalam penanganan sat reskrim polres. Penyidik sudah melakukan pemeriksaan pelapor/korban dan saksi dalam peristiwa tersebut," ujar dia.

Irwandi mengatakan, kedua belah pihak saat itu sempat melakukan musyawarah. Namun, belum ada kesepakatan apapun.

"Pihak korban minta waktu untuk berpikir terlebih dahulu. Perkembangan penanganan akan di update lebih lanjut," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat