uefau17.com

Top 3 News: Viral Mobil Brio Dirusak Pengemudi Fortuner di Kawasan Jaksel - News

, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait viral di sosial media (sosmed) keributan antara pengendara mobil terjadi di kawasan Office 8 Senopati, Jakarta Selatan.

Dalam video viral yang beredar, menampilkan suasana di tengah kemacetan. Saat itu, Toyota Fortuner hitam menghalangi laju Mobil Brio berkelir kuning.

Pengemudi Toyota Fortuner hitam itu turun hampiri mobil Brio kuning. Tampak, pria berkaos hitam berbadan gempal berkaos hitam tampak memukul dan menendang pintu samping Mobil Brio kuning.

Terkait kejadian ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menerangkan, pengemudi mobil Brio bernama Ari Widianto telah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu dini hari 12 Februari 2023.

Kemudian, seorang anak kelas 4 Sekolah Dasar (SD) bernama Raska, menangis karena sudah mengejar Presiden Joko Widodo atau Jokowi sejauh kurang lebih 1 kilo meter, namun gagal untuk berfoto bersama. Raska tidak mendapat kesempatan berfoto bersama Jokowi seperti kakaknya.

Saat itu Presiden Jokowi baru tiba di area hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) Medan, Sumatera Utara dengan mengenakan sepeda. Saat tiba di HBKB, Jokowi melanjutkan olahraga paginya dengan berjalan kaki.

Seketika masyarakat Kota Medan yang saat pagi hari itu berada di sana, saling berebut ingin melihat dan menghampiri Presiden Jokowi untuk bersalaman dan berfoto bersama. Sang kakak pun bercerita bahwa dia dan Raska mengejar Jokowi dari Stasiun Medan hingga ke Jalan Kol Yos Sudarso.

Berita terpopuler lainnya di kanal News adalah terkait aparat kepolisian yang akan mengawal sidang kasus dugaan pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada hari ini, Senin (13/2/2023).

Seperti diketahui, terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menghadapi sidang dengan agenda vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini.

Menurut Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, sekitar 200 personel dikerahkan untuk mengamankan persidangan pembacaan vonis Ferdy Sambo tersebut.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News sepanjang Minggu 12 Februari 2023:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Viral Mobil Brio Dirusak Pengemudi Fortuner, Polisi Lakukan Penyelidikan

Keributan antara pengendara mobil terjadi di kawasan Office 8 Senopati, Jakarta Selatan. Kejadian viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, menampilkan suasana di tengah kemacetan. Saat itu, Toyota Fortuner hitam menghalangi laju Mobil Brio berkelir kuning.

Pengemudi Toyota Fortuner hitam itu turun hampiri Mobil Brio kuning. Tampak, pria berkaos hitam berbadan gempal berkaos hitam tampak memukul dan menendang pintu samping Mobil Brio kuning.

Tak puas, pria itu kembali masuk ke dalam mobilnya untuk mengambil senjata tajam mirip pedang samurai. Lalu, pria berbadan gempal itu memukul berkali-kali kaca bagian depan Mobil Brio kuning hingga retak.

Pengemudi Toyota Fortuner hitam bahkan menubruk kendaraannya ke Mobil Brio kuning sebelum meninggalkan lokasi.

Terkait kejadian ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menerangkan, pengemudi Mobil Brio bernama Ari Widianto telah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu dini hari 12 Februari 2023.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Pelajar SD Menangis Kejar Jokowi hingga 1 KM Demi Ingin Foto Bersama

Seorang anak kelas 4 Sekolah Dasar (SD) bernama Raska, menangis karena sudah mengejar Presiden Joko Widodo atau Jokowi sejauh kurang lebih 1 kilo meter, namun gagal untuk berfoto bersama. Raska tidak mendapat kesempatan berfoto bersama Jokowi seperti kakaknya.

"Jadi tadi itu, pas saya foto, dia-nya (Raska) saya ajak, cuma dihalang, jadinya enggak bisa ikut foto, terus dia nangis gara-gara cuma saya yang bisa foto," cerita sang kakak, Minggu 12 Februari 2023.

Saat itu Presiden Jokowi baru tiba di area hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) Medan, Sumatera Utara dengan mengenakan sepeda. Saat tiba di HBKB, Jokowi melanjutkan olahraga paginya dengan berjalan kaki.

Seketika masyarakat Kota Medan yang saat pagi hari itu berada di sana, saling berebut ingin melihat dan menghampiri Presiden Jokowi untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Lebih lanjut, sang kakak bercerita bahwa dia dan Raska mengejar Jokowi dari Stasiun Medan hingga ke Jalan Kol Yos Sudarso.

"(Ngejar) dari Merdeka Walk sana, dari depan stasiun," jelas dia seperti dalam keterangan yang diterima.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Sebanyak 200 Personel Kawal Sidang Vonis Ferdy Sambo, Tim Gegana Akan Dikerahkan

Polisi akan mengawal sidang kasus dugaan pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menghadapi sidang dengan agenda vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 13 Februari 2023.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menerangkan, sekitar 200 personel dikerahkan untuk mengamankan persidangan pembacaan vonis Ferdy Sambo tersebut.

"Ada sekitar 200 lebih personel yang akan kawal sidang Ferdy Sambo besok," kata dia saat dihubungi, Minggu 12 Februari 2023.

Nurma menerangkan, secara umum pengamanan sidang besok hampir sama seperti sebelumnya. Hanya saja, karena agenda putusan lebih sedikit diperketat.

 

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat