uefau17.com

Natal 2022, Wapres Ma'ruf: Mari Tabur Kebaikan dan Kasih yang Menembus Sekat-sekat Perbedaan - News

, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal bagi umat Kristiani. Menurutnya, Natal merupakan hari penuh suka cita sekaligus momen menebar cinta kasih bagi umat Kristiani di seluruh dunia.

"Bagi umat Kristiani di tanah air, saya ucapkan selamat merayakan Natal. Kiranya perayaan Natal menjadi wujud syukur Saudara kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang senantiasa mencurahkan karunia-Nya bagi umat manusia," ucap Ma'ruf dalam keterangannya Minggu (25/11/2022).

Ma'ruf meminta umat Kristiani untuk terus menabur kebaikan dan kasih sayang terhadap sesama warga bangsa untuk memperkuat kerukunan serta menjaga keutuhan bangsa dan negara.

"Mari kita terus menabur kebaikan dan kasih yang menembus sekat-sekat perbedaan, agar kita menuai perdamaian dan persaudaraan yang makin erat," ucapnya.

Selain itu, menyongsong Tahun Baru 2023, Ma’ruf mengajak segenap bangsa Indonesia untuk terus bersemangat dalam mengerjakan pembangunan di tanah air, dengan senantiasa memupuk optimisme dan keyakinan.

"Dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, niscaya ikhtiar dan kerja keras kita akan berbuah kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat," harapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Lebih lanjut, Ma'ruf meminta agar Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dirayakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Tetaplah menjaga protokol kesehatan, termasuk dalam merayakan pergantian tahun ini, demi keselamatan kita bersama," pesannya.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat