uefau17.com

Gerakan Pemuda Ka'bah Punya Pimpinan Baru - News

, Jakarta Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) kini memiliki ketua umum baru periode 2022-2027.

Adapun itu merupakan hasil Muktamar Luar Biasa (MLB) yang diselenggarakan di Prime Hotel Jakarta, Selasa (18/10/2022).

Adapun didapuk Muhammad Khozin untuk menduduki kursi pimpinan. Adapun MLB tersebut turut dihadiri Dewan Pertimbangan DPP PPP, Majelis Kehormatan, Sekretaris Majelis Pertimbangan Organisasi, serta 15 Ketua dan Sekretaris Pengurus Wilayah (PW GPK) dari 25 PW GPK se Indonesia

Muktamar Luar Biasa GPK ini diselenggarakan oleh PP GPK yang terdiri dari Unsur Majlis Kehormatan Organisasi, Majlis Pertimbangan Organisasi, dan Pengurus Harian PP GPK. Adapun ini diadakan setelah kepengurusan sebelumnya tak menjalankan untuk dibuat muktamar.

"Ini amanah sekaligus tantangan besar. Mari samakan takad dan niat membesarkan GPK dan PPP. Ada saatnya bertanding, ada saatnya bersanding. Insyaallah niat baik, kita jalani dengan ikhtiar baik, akan menghasilkan sesuatu yang baik," jelas Khozin.

Dia pun berharap, dengan amanah baru yang diberikan beliau dapat menjalankan organisasi dengan baik. Ia Juga berkomitmen akan mensukseskan dan berandil penuh dalam ikhtiar membesarkan PPP dalam Pemilu 2024 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhir Kemelut

Menurut Muhammad Mustafid, Ketua PW GPK Jawa Tengah, gelaran MLB ini semoga menjadi akhir dari kemelut tarik ulur dan kegaduhan antara PW dan PP GPK.

Karena bagaimanapun organisasi tidak akan berjalan maksimal jika kondisi internal selalu berkonflik.

"Semoga ke depan kita bisa berangkulan tangan dan menyingsingkan lengan baju untuk kebesaran GPK dan Kemenangan PPP," tegas Mustafid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat