uefau17.com

Gaya Anies Catwalk Ala Citayam Fashion Week di Dukuh Atas - News

, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyambut Duta Besar Uni Eropa H.E. Vincent Piket, dan Vice President European Investment Bank Kris Peeters serta jajarannya. Dia juga mengajak para pimpinan investasi asal Eropa itu catwalk ala Citayam Fashion Week di zebra cross Dukuh Atas.

"Di sela-sela kunjungan tadi, sempat mencoba catwalk ala teman-teman SCBD di Dukuh Atas," kata Anies melalui akun resmi Instagram @aniesbaswedan, Selasa (19/7/2022).

Dalam unggahan itu, Anies bersama para tamu pimpinan investasi Eropa terlihat catwalk menyeberangi zebra cross Dukuh Atas dengan setelan jas rapi. Mereka berjalan tegap sembari tersenyum lebar.

Anies menyatakan dirinya dan jajaran pimpinan investasi Eropa itu tak sekeren muda-mudi 'SCBD' yang belakangan viral dengan gaya nyentrik mereka di Dukuh Atas. Dia berkelakar tidak akan lagi mencoba catwalk di Dukuh Atas dan akan jadi penonton saja.

"Kesimpulannya kami semua tidak ada yang sekeren mereka, belum pantas naik catwalk. Lain kali kami jadi penonton dan pengagum saja," ujar Anies.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rapat

Anies menyatakan sebelum ke Dukuh Atas, dia bersama pimpinan investasi Eropa itu melangsungkan rapat di Kantor Moda Raya Terpadu (MRT) Bundaran Hotel Indonesia. Rapat digelar untuk membahas investasi pengembangan transportasi umum di Jakarta, terutama untuk MRT.

Usai rapat kata Anies mereka naik MRT bersama-sama dan menikmati suasana Kendal. Tak lupa, mereka juga mengunjungi kafe difabilitas di kawasan itu.

"Menyaksikan perubahan kawasan yang dulunya jalan untuk kendaraan mobil sekarang menjadi jalan untuk pejalan kaki sepenuhnya," kata dia.

3 dari 3 halaman

Nikmati Kehangatan

Selain itu, menurut Anies, tamu-tamu Uni Eropa tidak hanya menikmati perubahan dan perkembangan fasilitas publik di Jakarta, tapi juga menikmati kehangatan warga dan mengagumi kreativitas anak-anak Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat