uefau17.com

Hilang 3 Hari, Bocah 10 Tahun Terseret Arus Kali Angke Ditemukan Meninggal - News

, Jakarta - Bocah berusia 10 tahun yang terseret Anak Kali Angke di daerah Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Bocah tersebut sempat hilang selama 3 hari. 

Korban ditemukan sekitar lima kilometer dari lokasi hilang di Kali Angke.

"Tadi jam 11 kita temukan. Korban dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR Hendra Sudirman, Senin (25/10/2021).

Menurutnya setelah ditemukan korban langsung di evakuasi dan dibawa ke rumah duka. Dia menambahkan, Basarnas bersama tim SAR gabungan melakukan upaya pencarian dengan membagi area menjadi dua.

"Dimana SRU pertama melakukan pencarian menggunakan Rubber Boat dengan jarak 8 KM dari lokasi kejadian, SRU kedua melakukan pencarian visual jalur darat dengan jarak 4 KM dari lokasi kejadian," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libatkan Puluhan Personel SAR

Pencarian juga melibatkan puluhan personil SAR gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polsek Serpong, BPBD Tangerang selatan, Damkar Tangerang selatan, Satpol PP Tangerang Selatan dan banyak unsur lainnya.

Sebelumnya diketahui korban atas nama PY (10) terpeleset dari bantaran kali Angke Serpong, Tangerang Selatan, Propinsi Banten, hingga akhirnya tenggelam pada Sabtu, 23 Oktober 2021, sekitar pukul 15.30 WIB. 

3 dari 3 halaman

Joe Biden Prediksi Jakarta Tenggelam 10 Tahun Lagi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat