uefau17.com

Suplai Air Palyja Terganggu karena Ada Kebocoran Pipa - News

, Jakarta - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta, mengalami gangguan pada Rabu (14/7/2021).

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo menyatakan gangguan tersebut diprediksi akan berlangsung hingga Kamis 15 Juli 2021.

"Bahwa pasokan air Palyja ke pelanggan akan mengalami gangguan sejak hari Rabu, 14 Juli 2021 pukul 09.00 WIB sampai hari Kamis, 15 Juli 2021 pukul 15.00 WIB," kata Lydia dalam keterangan tertulis.

Menurut dia, gangguan tersebut dikarenakan adanya kebocoran pipa diameter 800 mm di Jalan Latumenten, Jakarta Barat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wilayah Terdampak

Wilayah yang terdampak yakni meliputi Jelambar, Jelambar Baru, Wijaya Kusuma, Pluit, Pejagalan dan sekitarnya.

"Pasokan air Palyja akan kembali normal secara bertahap pada hari pada hari Kamis, 15 Juli 2021, mulai pukul 18.00 WIB," ucap Lydia.

Oleh karena itu, Lydia mengimbau pelanggan melakukan sejumlah antisipasi. Seperti halnya mengisi bak penampungan dan menghemat penggunaan air.

"Palyja menyediakan truk tanki untuk keadaan darurat dan memprioritaskan bagi rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial, serta terus berupaya mencari solusi terbaik antara lain dengan melakukan pengaturan jaringan," jelas Lydia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat