uefau17.com

Wali Kota Khairul Paparkan Potensi Wisata Pantai Amal ke Menteri Sandiaga Uno - News

, Jakarta Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes menyebutkan bahwa Tarakan memiliki banyak potensi wisata yang bisa dikembangkan. Mulai dari obyek wisata sejarah, wisata alam, dan wisata budaya. Semua obyek wisata tersebut, diungkapkan oleh Wali Kota sedang dibenahi dan dimaksimalkan pengelolaannya.

Salah satu destinasi wisata yang menjadi perhatian Pemkot adalah Wisata Pantai Amal. Potensi wisata ini sendiri telah dipaparkan langsung oleh Wali Kota Khairul kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Barekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno saat pertemuan bulan Maret 2021 lalu di Gedung Sapta Pesona Kantor Kemenparekraf.

 

 

“Kemajuan pembangunan obyek wisata Pantai Amal yang saat ini sedang dalam pembangunan melalui dana APBD, berikut dengan rencana pengembangannya dalam jangka panjang. Berbagai peluang investasi di kawasan Wisata Pantai Amal, yaitu pembangunan kondominium-hotel yang areanya sudah disiapkan oleh Pemkot Tarakan,” terang dr. H. Khairul, M.Kes.

 

Dalam pertemuan dengan Menparekraf Sandiaga Uno, Wali Kota turut didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan; serta Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga, serta Pariwisata Kota Tarakan.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat