uefau17.com

Polisi Tangkap Puluhan Calo di Bekasi Selama Asian Games 2018 - News

, Jakarta - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengungkapkan, selama Asian Games 2018, pihaknya telah menangkap puluhan calo yang beraksi di Stadion Patriot, Kota Bekasi. Calo yang ditangkap itu salah satunya menjual tiket pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Hongkong pada Senin, 20 Agustus 2018.

"Kita tangkap ada 24 orang," kata Indarto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

Dalam menjalankan aksinya, para calo tiket Asian Games 2018 tersebut telah meraup keuntungan yang cukup tinggi. Sayangnya, Indarto tak membeberkan berapa keuntungan yang diambil terhadap para calo.

Para calo yang ditangkap tetap akan diproses pidana, meski tak ditahan usai diperiksa selama 1×24 jam. Para calo ini dikenai ancaman penipuan atas tindakannya tersebut.

"Dan proses berlanjut ke penipuan, tapi tidak ditahan. Kasus kita lengkapi berkas. Kalau P21, kita panggil mereka dan kita serahkan ke Kejaksaan," Indarto memungkasi.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat