uefau17.com

Bandara Soetta Siapkan Posko Mudik Lebaran 2018 - News

, Jakarta - Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) akan mempermudah calon penumpang untuk mudik lebaran 2018. Salah satunya dengan membuka posko mudik dan balik lebaran di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta sejak H-7 sampai H+7 lebaran.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II cabang Bandara Soetta M Suriawan Wakan mengatakan, posko mudik lebaran akan dibuka di Terminal 1.

"Jadi sama seperti tahun lalu, ini akan sangat bermanfaat bagi calon penumpang dan bisa dijadikan media center juga untuk wartawan yang ingin peliputan mudik," katanya, Selasa (22/5/2018) di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Dia menuturkan, posko mudik lebaran ini akan menyiapkan segala informasi berkaitan dengan jumlah penumpang, prediksi kenaikan penumpang, dan jadwal maskapai penerbangan.

"Kami akan membuka posko mudik dengan dibantu teman-teman dari airlines dan komunitas Bandara Soetta. Tentunya di posko mudik, kami akan selalu melakukan update mengenai ekstra flight," ujar Suriawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Masing-Masing Terminal

Posko mudik yang disediakan Angkasa Pura II tersedia di masing-masing terminal bandara. Namun, yang diutamakan adalah posko di Terminal 1.

"Kebanyakan orang mudik kan bukan ke luar negeri, jadi posko utamanya di terminal 1, semua penerbangan melayani domestik," Suriawan memungkas.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat