uefau17.com

Perluas Jangkauan Produk Kesehatan, Mustika Ratu Kerja Sama dengan Distributor United Dico Citas - News

, Jakarta - Dalam rangka memperluas distribusi dan ketersediaan produk suplemen berbahan alami di medical channel seperti apotek, toko obat, rumah sakit dan lainnya, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) resmi menjalin kerjasama dengan PT United Dico Citas (UDC).

Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan naskah kerjasama oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bingar Egidius Situmorang dan Direktur PT United Dico Citas Andri Yulian di Graha Mustika Ratu, Jakarta pada Selasa (18/6/2024). Keduanya sepakat untuk meningkatkan penjualan produk Mustika Ratu yang didistribusikan oleh PT United Dico Citas.

Menurut Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bingar Egidius Situmorang, kerja sama ini akan saling menguntungkan untuk Mustika Ratu dan UDC yang akan membuat produk-produk Mustika Ratu khususnya di kategori health tersedia di channel tersebut.

"Ini merupakan channel yang juga sangat penting untuk Mustika Ratu karena memiliki kategori produk yang diprioritaskan yaitu produk kesehatan. Kami yakin bahwa UDC adalah partner yang sangat tepat untuk meningkatkan distribusi Mustika Ratu yang luas di channel health ini," ujar Bingar melalui keterangan tertulis, Selasa (18/6/2024).

"Dengan jaringan distribusi luas yang dimiliki PT United Dico Citas, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) optimis akan ketersediaan produknya di segmen medis, sehingga dapat mempermudah konsumen mendapatkan produk berbahan alami yang berkualitas dengan efektivitas yang baik," sambung dia.

Bingar mengatakan, lerjasama ini diharapkan akan meningkatkan ketersediaan produk-produk herbal Mustika Ratu sehingga mudah dijangkau oleh konsumen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Perlengkap Produk

Sementara itu, Direktur PT United Dico Citas (UDC) Andri Yulian menambahkan harapannya agar bisa meningkatkan distribusi sebaran produk dari Mustika Ratu di channel farmasi.

"Dan juga ini untuk memperlengkap juga portofolio UDC di untuk produk di segmen medical channel. Saya rasa produk Mustika Ratu sudah sangat terkenal dengan kualitas produknya," ucap Andri.

"Dan ini membesarkan harapan kita bahwa kerjasama ini berpeluang sangat besar untuk bisa mencapai tujuan yang diharapkan untuk menggaet pasar yang lebih luas," sambung dia.

PT Mustika Ratu Tbk terus berinovasi dan mengembangkan distribusi produk-produk yang berbahan alami untuk di pasar lokal Indonesia maupun mancanegara dan menjadi pilihan konsumen dengan kualitas produk yang baik, halal dan sehat.

Produk-produk herbal Mustika Ratu sudah dikenal sejak lama dan diakui khasiatnya baik di Indonesia maupun beberapa negara di dunia, seperti Nigeria, Saudi Arabia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Taiwan, dan lainnya.

Produk-produk yang sudah dikenal konsumen seperti Pasak Buwono Ceng (stamina pria dewasa), Rapet Wanita (kesehatan organ kewanitaan), Herbamuno (meningkatkan sistem imun tubuh), Jamu Selapan (pasca melahirkan), Slimming tea, dan lainnya sangat diminati oleh konsumen di negara lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat