uefau17.com

Ayah dan Adik-adik Bripda Taufik Tengok Kandang Sapi - News

, Jakarta Keluarga Bripda Muhammad Taufik Hidayat kini tak lagi menempati bekas kandang sapi yang sempat ditinggali selama 2 tahun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (20/1/205), keluarga anggota Sabhara Polda DIY ini sejak hari Minggu kemarin sudah pindah ke Rusunawa Jongke yang lokasinya tak jauh dari rumah Taufik saat ini.

Meski telah pindah ke tempat yang lebih layak dan nyaman, namun sang ayah dan adik-adik Bripda Taufik masih mendatangi bekas kandang sapi yang sempat mereka tinggali.

Ternyata sang ayah dari anggota Sabhara Polda DIY datang untuk merawat ayam-ayam peliharaan mereka. Tampak ada yang sudah beranak dan ada pula yang sedang mengerami telurnya.

Triyanto sudah mengeluarkan banyak biaya merawat ayam-ayam ini sejak kecil. Ia senang mengetahui sang anak berjanji membelikannya kambing untuk diternakkan di kandangnya. Sebelumnya sejak 2000-an, Triyanto tak bisa lagi beternak sapi karena terbentur masalah ekonomi.

Tak hanya menengok ayam-ayamnya, Triyanto juga akan memindahkan barang-barang dan baju-baju Bripda Taufik yang belum dipindahkan ke rusunawa.

Kisah Bripda Taufik yang miskin namun berhasil menjadi anggota kepolisian mengundang simpati banyak pihak. Bripda Taufik bahkan mendapat bantuan untuk pindah ke rusunawa dekat kandang sapi tempat tinggalnya.

Sementara untuk gaji pertama yang akan diterimanya, rencananya Bripda Taufik akan menggunakannya untuk memperbaiki rumah dan membelikan seragam baru bagi adik-adiknya. (Mar/Sss)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat