uefau17.com

Rumah Mewah Baru Ruben Onsu dan Sarwendah Hampir Rampung, Ada Lift dan Balkon Berumput - Lifestyle

, Jakarta - Ruben Onsu dan Sarwendah sempat menyinggung soal rumah barunya yang terlihat mewah dalam sejumlah foto yang sempat beredar di media sosial. Pada awal Februari 2024, Ruben Onsu mengatakan, rumah barunya itu sudah rampung kurang lebih sekitar 80 persen.

Putri bungsunya, Thania mengatakan keluarganya sudah siap pindah rumah meski belum mengungkapkan waktu pastinya. Belum lama ini, Sarwendah kembali mengunjungi rumah barunya yang sedang dibangun. Ia ingin memastikan bahwa pembangunan rumah tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @sarwendah29, Selasa, 30 April 2024. "Cek progres rumah baru, yeayy senang banget hampir mau selesai pengerjaan nya 😍😍 Jadi gak sabar buat nempatin rumah baru 🥰🥰," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Sarwendah terlihat senang dan antusias melihat beberapa bagian sudah selesai disiapkan. Ada lift yang sudah beroperasi dan tangga melingkar yang begitu mewah untuk menghubungkan antar-lantai.

Ia bahkan berencana untuk menambahkan lampu gantung hias yang akan membuat tangga tersebut semakin memukau. Ia sepertinya tak sabar untuk melihat hasil akhir dari proyek yang sedang ia kerjakan ini.

Ibu tiga anak ini dengan teliti memeriksa setiap sudut rumahnya. Ia merasa senang melihat betapa cepatnya proses pembangunan rumah barunya. Kamar mandi untuk putri sulungnya, Thalia, telah mencapai tahap 80 persen penyelesaian.

Tidak jauh dari situ, kamar Betrand Peto alias Onyo juga hampir rampung. Di hari berikutnya, dengan penuh semangat dia kembali memeriksa kemajuan rumah barunya. Kali ini, Thania dan Onyo menemaninya. Mereka terkesima melihat para pekerja sedang sibuk memasang furnitur di dapur.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balkon di Ruang Makan Menghadap Taman

Makan sambil menikmati hijaunya taman di rumah jadi impian banyak pemilik rumah. Hal ini juga yang dirasakan oleh Sarwendah. Ia mengungkapkan bahwa di depan ruang makan terdapat sebuah balkon yang langsung menghadap ke taman luar.

Wanita berusia 35 tahun ini sepertinya berbakat dalam mendesain rumahnya sendiri. Tak heran, dia punya perhatian lebih terhadap setiap sudut di rumahnya.

Ia bahkan menciptakan sebuah ruangan khusus untuk menyimpan semua spreinya di setiap lantai, sehingga nantinya tidak perlu repot lagi mencarinya di gudang. Thania juga begitu bersemangat saat berada di atas balkon.

Balkonnya telah dilapisi rumput sintetis yang bukan hanya bisa digunakan sebagai tempat bersantai, tetapi juga tempat bermain yang mudah dibersihkan. Meski sudah ada beberapa bagian yang rampung, Sarwendah belum mengungkapkan kapan rumah barunya itu akan selesai dan siap untuk ditempati.

Saat ini, Ruben Onsu dan Sarwendah menghuni sebuah rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keluarga yang punya julukan The Onsu Family ini menempati rumah tersebut sekitar awal 2020. Sebelumnya, mereka tinggal di apartemen.

3 dari 4 halaman

Mal Mangga Dua di Kamar Ruben dan Sarwendah

Rumah lama seluas 2.200 meter persegi itu bergaya modern dan bernuansa putih serta cokelat. Ruben dan Sarwendah juga sering memperlihatkan beberapa bagian rumah mereka dalam berbagai foto maupun video yang dibagikan di media sosial.

Dari semua ruang, kamar utama menjadi salah satu spot yang cukup mencuri perhatian publik. Hal itu diketahui dari unggahan di akun AH, Selasa, 2 April 2024.

Area pertama sebelum memasuki kamar Ruben dan Sarwendah adalah walk in closet yang luas. Di walk in closet tersebut, terdapat lemari besar yang menyimpan seluruh pakaian The Onsu Family, mulai dari Ruben hingga pakaian anak-anaknya.

Di depan lemari, ada meja kaca yang menyimpan beragam aksesori seperti phone case milik Sarwendah dan kedua anak perempuannya. Saking lengkapnya, walk in closet tersebut sampai dijuluki Mal Mangga Dua di dalam kamar. Setelah melewati bagian walk-in closet, ada sekat yang menggunakan gorden yang menghubungkan area walk-in closet dengan kamar tidur utama.

4 dari 4 halaman

Kamar Rahasia dan Playground

Kamar tidur utama Ruben dan istrinya ini berukuran sangat luas dan terlihat lapang. Ruangan ini dihiasi dengan lantai beralaskan marmer serta dinding dengan cat cokelat muda. Kasur di ruangan ini berukuran sangat besar dengan empat tiang penyangga pada setiap sisi.

Yang menarik lagi, tidak banyak yang tahu bahwa kamar Sarwendah ternyata memiliki ruangan rahasia. Pintu untuk memasuki ruangan rahasia ini terbuat dari lemari yang sama dengan lemari pada walk in closet. Saat memasuki pintu rahasia tersebut, terdapat ruangan khusus tempat menyimpan koleksi sepatu Sarwendah dan Ruben.

Selain itu, ada area bermain atau semacam playground yang baru rampung dibuat pada 2023 dan dipenuhi dengan berbagai macam mainan yang dapat mengasah kemampuan berpikir dirinya sekaligus sebagai media belajar.

Didominasi oleh warna merah muda, di ruangan itu juga ada beberapa koleksi mainan yang disusun rapi pada seluruh area playground. Terdapat pula rak buku, hingga beberapa koleksi tas milik Thania dan sang kakak, Thalia, yang juga tersusun rapi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat