uefau17.com

Lisa Blackpink Pamer Gaya Rambut Bob Terbaru Sambil Umumkan Kerja Sama LLOUD dengan Label Musik RCA Records - Lifestyle

, Jakarta - LLOUD, perusahaan manajemen artist milik Lisa BLACKPINK merilis poster baru di akun SNS resmi mereka sambil mengumumkan kolaborasinya dengan RCA Records pada Rabu, 10 April 2024. Menyusul pengumuman tersebut, label rekaman asal Amerika Serikat itu juga membuat situs web baru (http://LaLisaOfficial.com).

Mengutip dari laman Kbizoom, Kamis (11/4/2024). situs tersebut diperuntukan untuk Lisa dan proyek musiknya yang akan datang. Mereka berkata, "LLOUD sangat bersemangat untuk memberitahukan bahwa Lisa bergabung dengan keluarga RCA Records."

Selain kabar baik mengenai rencana musik Lisa, poster kemitraan RCA & LLOUD juga menarik perhatian. Dalam poster tersebut, member BLACKPINK itu memamerkan keseksiannya dalam balutan busana ketat dan rambut bob.

Mengenai kemitraannya dengan RCA Records, Lisa mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Variety, "Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga RCA dan saya yakin mereka adalah tim terbaik untuk menciptakan pergerakan yang lebih besar dalam karier solo saya. Kami berharap dapat menunjukkan kepada dunia semua yang telah kami persiapkan."

Ketua RCA Records Peter Edge juga mengungkapkan perasaannya bekerja dengan Lisa, dengan mengatakan "Lisa adalah bakat multidimensi dan kekuatan global yang tak terbantahkan. Kami sangat senang menyambut dia dan timnya ke keluarga RCA Records."

RCA Records adalah label musik Amerika yang berafiliasi dengan Sony Music Entertainment yang dulunya menaungi banyak nama terkenal. Artis seperti ABBA, Alicia Keys, Becky G, Kelly Clarkson, Miley Cyrus, Zayn Malik, bergabung dengan perusahaan rekaman itu. Saat ini mereka menangani artis Doja Cat, Shakira, SZA dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lisa Blackpink Flexing Rumah Mewah Rp88,3 Miliar

Baru-baru ini Lisa BLACKPINK merayakan ulang tahunnya ke-27 dengan memamerkan isi rumah mewahnya untuk pertama kalinya ke penggemar. Hal itu terungkap melalui sebuah video berjudul "Tanya Jawab Ulang Tahun Spesial bersama Lisa" di saluran YouTube agensi Lisa, LLOUD.

Mengutip dari laman Kbizoom, Kamis, 28 Maret 2024, Lisa berinteraksi dengan penggemarnya di saluran YouTube resmi pertamanya sebagai perayaan ulang tahunnya. "Ini rumahku," ungkap Lisa sebelum masuk rumahnya yang besar dengan banyak anak tangga.

Rapper asal Thailand itu memperlihatkan "istananya" yang diketahui berlokasi di Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan itu karena permintaan penggemarnya. "Sebagai selebrasi atas unggahan video pertama channel YouTube LLOUD, saya akan membeberkannya," ungkap Lisa dalam video. 

Wanita bernama asli Lalisa Manobal itu lalu mengajak masuk, tapi tak secara rinci membawa ke tiap ruangan. Ketika ia membuka pintu depan, di dinding, pintu, serta kacanya sudah terdapat kertas yang telah disiapkan timnya yang berisi pertanyaan dari penggemar. 

3 dari 4 halaman

Lisa Sangat Mengagumi Ibunya

Video tanya jawab itu pun mengungkap tentang keinginan Lisa untuk merilis album solonya. Ia juga berbagi rahasia kepercayaan dirinya, "Menurutku, memiliki pola pikir positif selalu penting. Keyakinan muncul secara alami." 

Lisa menjawab pertanyaan tersebut dalam bahasa Inggris dan Korea, termasuk tentang bagaimana ia menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan kariernya. Wanita kelahiran 1997 itu mengemukakan bahwa dia selalu mencoba rileks dan tidak melakukan apapun. 

Ia lalu masuk ke sebuah ruang putih yang cukup besar, tapi belum terlihat ada furnitur di dalamnya. Terdapat sekumpulan balon dan hiasan yang menjadi kejutan dari tim LLOUD untuk memberi ucapan selamat ulang tahun.

Di ruang itu terdapat meja besar yang terisi kue ulang tahun dan hiasan bunga untuknya. Lilinnya sendiri memakai inisial namanya. Masih menjawab pertanyaan penggemar, wanita dengan tinggi 167 cm itu menyebut ibunya sebagai orang yang paling ia kagumi.

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun Paling Berkesan Bagi Lisa Blackpink

"Ketika saya masih muda, saya biasa berlatih menari sampai subuh lalu pergi ke sekolah di pagi hari, dan ibu saya melakukan semua jadwal itu bersama saya. Dia tidak pernah tampak lelah. Saya bercita-cita menjadi wanita kuat seperti dia," sambungnya 

Ketika ditanya tentang ulang tahunnya yang paling berkesan sejauh ini, Lisa menjelaskan, "Ketika saya berusia 10 tahun, ayah saya memberi saya tiket ke Hongkong dalam sebuah amplop dan memesankan Disneyland dan hotel Disney untuk saya."  

Lisa yang dikenal sebagai penyayang binatang juga terlihat berinteraksi dengan kucingnya. Ia menggendongnya sembari meniup semua lilin di kue ulang tahunnya. 

Di akhir video, Lisa juga memperlihatkan mobilnya yang berada di garasi rumah. Kabarnya mobil itu dihargai sekitar 300 juta won atau setara Rp3,5 miliar.

Tahun lalu, terungkap Lisa membeli sebuah rumah mewah senilai 7,5 miliar won atau setara Rp88,3 miliar secara tunai. Rumah yang dibelinya merupakan rumah terpisah dengan satu lantai basement dan dua lantai di atas tanah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat