uefau17.com

Ragam Cara Mengatasi Sakit Maag, Salah Satunya Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur - Lifestyle

, Jakarta - Setiap orang hamper pasti sudah sering mendengar tentang sakit maag. Penyakit ini merupakan gangguan asam lambung yang berlebihan sehigga menyebabkan gastritis. Ini adalah suatu keadaan dimana terjadi peradangan atau perdarahan mukosa lambung yang dapat bersifat akut dan kronik. Penyakit ini bisa berbahaya jika dibiarkan terus menerus.

Hal ini tak lain karena penyakit maag dapat merusak fungsi lambung, komplikasi pada saluran cerna bagian atas, anemia, perforasi usus peptikum hingga meningkatkan risiko terkena kanker lambung dan menyebabkan kematian. Lalu seperti apa cara mengatasi sakit maag agar tak kambuh lagi?

Sakit maag memang sangat menganggu terutama jika sedang kambuh. Semua pekerjaan bisa terbengkalai, karena kita tidak bisa melakukan aktivitas rutin seperti biasanya. Bahkan untuk sekedar mengisi perut saja, rasanya sudah tak nyaman. Untuk mengatasi rasa tak nyaman ini, ada beberapa solusi terbaik yang bisa kita lakukan, misalnya adalah:

• Mencukupi kebutuhan air putih setiap hari.

• Makan teratur, dengan porsi kecil namun sering.

• Konsumsi sayur dan buah.

• Menghindari konsumsi makanan pedas dan berlemak secara berlebihan.

• Tidak berbaring setelah makan.

• Olahraga teratur.

Selain beberapa aktivitas di atas, satu solusi yang juga bisa kita lakukan untuk mengatasi sakit maag adalah dengan mengonsumsi Fazmaag Obat Maag Herbal. Fazmaag Herbal merupakan jawaban yang tepat bagi kita yang memiliki sakit maag dan merasa semakin mudah kambuh.

Yang terbaik adalah Fazmaag Obat Herbal Maag ini membantu agar maag tidak kambuh lagi. Hal ini juga sesuai dengan pernyataan dari drg. Like Rosita, owner Fazmaag Herbal. Beliau mengatakan "Fazmaag Herbal lahir untuk membantu agar maag, GERD, gangguan asam lambung tidak mudah kambuh lagi”

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Obat Maag Herbal

Kemudian, bagaimana cara untuk mengonsumsinya? Jika gejala ringan atau sedang, Fazmaag Obat Herbal bisa diminum 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul. Sedangkan jika gejalanya parah sebaiknya diminum 3 kali sehari sebanyak 3 kapsul. Supaya Fazmaag Herbal bisa bekerja lebih efektif maka sebaiknya diminum sebelum makan dan diminum ketika gejala muncul.

Adapun untuk yang sudah akut, bisa konsumsi Fazmaag Herbal dua hari sekali secara rutin walaupun tidak muncul gejala. Tujuannya untuk menjaga dan membantu mengatasi agar maag, gerd tidak mudah kambuh lagi.

Seperti yang pernah dialami mereka yang sering begadang untuk menyelesaikan deadline, tak jarang maag kumat karena sering mengulur waktu makan. Namun kini hal tersebut sudah bisa diatasi , tak kambuh lagi dan kejar deadline pun aman dan lancar.

Sebagai informasi, Fazmaag Obat Maag Herbal ini semua bahannya alami natural dari tumbuh-tumbuhan, yang merupakan obat tradisional yang diformulasikan khusus dapat membantu agar maag tidak mudah kambuh. Selain itu dengan memilih Fazmaag Herbal maka kita sudah memilih langkah pintar agar lambung kita aman dari obat kimia.

3 dari 3 halaman

Solusi Aman dan Terbaik

Hal ini karena obat kimia jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama akan menyebabkan efek samping. Kita bisa lihat di kemasan obat maag kimia yang ada di pasaran tersebut terdapat tulisan “maksimal pemakaian sekian hari”. Fazmaag Herbal hadir untuk menjadi jawaban bagi Anda yang merasa makin bertambah umur, maag makin mudah kambuh, dan gejala pun semakin parah saat kumat.

Nah itu semua salah satu penyebabnya adalah mengkonsumsi obat maag kimia dimana dapat mengikis lambung sehingga maag menjadi lebih mudah kambuh. Selain itu banyak obat maag yang hanya meredakan gejala sakitnya pada saat kambuh saja, dan tidak meredakan sumber permasalahannya.

Namun dengan Fazmaag Obat Maag Herbal, ini menjadi solusi aman dan terbaik untuk lambung Anda. Fazmaag juga membantu menuntaskan akar permasalahan timbulnya maag tersebut. Ini artinya, ketika akar permasalahannya dituntaskan, dapat membantu agar tidak mudah kambuh lagi, sehingga kita bisa beraktivitas dengan lebih optimal.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat