uefau17.com

Jangan Lewatkan Ragam Acara Seru di Fimela Day 2023 - Lifestyle

, Jakarta - Bertema #BreakingBoundaries, Fimela bakal menggelar Fimela Day 2023 dengan sederet agenda seru. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, yakni 24, 25, dan 26 November 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Selema penyelenggaran Fimela Day, melansir situs webnya, Sabtu (9/9/2023), mereka akan menggelar sederet acara, mulai dari talkshow menginspirasi, workshop dan workout seru, hingga pertunjukan musik. Pengunjung juga bisa belanja di sejumlah booth menarik yang hadir di Fimela Day.

Di samping itu, pihkanya juga menjanjikan banyak kejutan lain yang sayang untuk dilewatkan. Fimela Day pun jadi ajang berkumpulnya komunitas Fimela. Keseluruhannya akan terselenggara dalam "payung" semangat perayaan keberhasilan para perempuan pendobrak batasan, sesuai tema acara.

Selama bertahun-tahun, catat mereka, perempuan berhasil memperjuangkan hak dan peluang, mendobrak batasan sampai akhirnya tumbuh bersama. Karena itu, Fimela memahami bahwa setiap perempuan hadir dengan latar belakang beragam, serta memiliki keinginan dan harapan yang berbeda.

Para perempuan pun hadir dengan minat, preferensi, dan lokasi yang menjadikan mereka memiliki kesempatan beragam. Hal inilah yang melatarbelakangi Fimela Day hadir. Bersama-sama, Fimela mengajak merayakan tidak adanya lagi batasan antara perempuan dan pria.

Juga, merayakan kebebasan untuk mengembangkan potensi diri. Berkolaborasi dengan It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience at ICE BSD, Fimela Day 2023 akan segera hadir mengisi akhir pekan Anda di bulan November mendatang. Sudah siap?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat