uefau17.com

Mengenal Brand Parfum Lokal yang Sedang Naik Daun - Lifestyle

, Jakarta - Minyak wangi atau parfum merupakan salah satu benda wajib yang dapat membantu dalam meningkatkan rasa percaya diri dalam setiap aktivitas. Dengan menggunakan parfum, dapat menghilangkan bau badan yang tidak diinginkan serta membuat tubuh selalu wangi.

Ada banyak merek parfum, mulai dari brand lokal hingga brand ternama internasional yang beredar luas di e-commerce maupun offline store.

Salah satu brand parfum lokal yang saat ini sedang digemari adalah Tanvir. Tagline “You Never Chase, You Only Attract” merupakan sebuah POV baru bagi anak anak muda sekarang, ujar Samy Alkaff founder Tanvir.

Anak muda harus mandiri, berkarya dan bekerja keras di saat muda ujar Samy Alkaff. Bersama dengan tiga sahabatnya, yaitu Muhammad Haekal, Adib Naufal, dan Muhammad Hanif mereka mengembangkan brand parfum Tanvir.

Untuk terus menjaga kepercayaan konsumen seluruh produk parfum Tanvir sudah mengantongi ijin BPOM, sehingga produk aman untuk digunakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aromaterapi dan Parfum

Didirikan pada 2021, Tanvir awalnya berfokus pada penjualan Lilin aromatherapi. Nama Tanvir yang berarti “cahaya” menjadi awal dari ide bisnis. Saat ini Tanvir mengembangkan bisnisnya tidak hanya ke produk lilin aromatherapi, tetapi juga parfum.

Pada Agustus 2023 Tanvir baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Tanvir Sigma Series. Tanvir Sigma Series merupakan parfum berjenis EDP memiliki konsentrasi minyak parfum sekitar 15-20 persen.

Tersedia dalam ukuran 10ml, 30 ml dan 50 ml bisa untuk unisex. Ketahanannya bisa mencapai 6-12 jam tergantung aktivitas.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat