uefau17.com

Pipi Jennie BLACKPINK Makin Tirus, Respons Warganet Terbelah - Lifestyle

, Jakarta - Jennie BLACKPINK kembali jadi sorotan. Kali ini bukan perihal ia turun panggung mendadak di tengah konser, melainkan pipi gembilnya yang dinilai makin tirus.

Sejumlah warganet di berbagai forum online membahas kemungkinan Jennie kehilangan berat badannya. Mereka mengobservasi berat badan sang rapper yang terlihat semakin menyusut, terutama saat ia mengenakan gaun putih dengan poni yang ditata ke samping.

"Jennie terbaru belakangan ini dan sepertinya wajahnya menjadi lebih kecil. Sangat cantik," tulis pengunggah pertama.

Sebagian pengguna forum berpendapat senada, seraya menyinggung penampilan anggota BLACKPINK itu di bandara dan sejumlah foto yang diambil penggemar di dalam konser. Para penggemar dan warganet terkesan dengan tampilan Jennie yang disebut makin 'terlihat seperti boneka', belakangan ini.

"Dia terlihat menawan dengan bentuk apapun, tapi dia benar-benar berubah banyak belakangan ini," ucap salah seorang penggemar. "Dia adalah boneka di konser belakangan ini," imbuh yang lain.

Namun, penggemar lainnya punya pendapat sebaliknya. Mereka menyatakan bahwa 'Jennie kehilangan berat badannya meski dia tak sebenarnya tak perlu menguranginya'. Mengutip AllKpop, Senin (31/7/2023), secara bersamaan, para penggemar juga menanggapi pipi gembil Jennie yang dicintai mereka dan 'berharap tetap dipertahankan'.

"Aku ingin pipi bayinya kembali!!" ucap warganet.

"Aku lebih menyukainya dengan sedikit lemak di wajahnya," imbuh yang lain.

"Dia terlihat seperti dewi yang elegan," kata penggemar yang berpendapat berseberangan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan di Tengah Konser BLACKPINK di Vietnam

Jennie bersama rekan-rekannya di BLACKPINK baru saja menyelesaikan konser di Hanoi, Vietnam. Mereka menghibur para BLINK dengan sederet lagu hits mereka, seperti How You Like That, Pretty Savage, Whistle, dan lainnya. 

Keempat anggota memukau penonton dengan visual mereka yang memukau, koreografi menawan, dan penampilan profesional, membuat seluruh stadion terasa seperti akan meledak dengan kegembiraan. Selain perhatian yang diberikan pada penampilan BLACKPINK selama konser, komunitas online juga menemukan kegembiraan besar dalam klip video yang mengabadikan momen mengharukan dari lamaran kejutan pasangan muda saat BLACKPINK tampil.

Saat keempat gadis YG sibuk tampil di atas panggung, dari sudut penonton, sekelompok besar penonton yang hadir bersorak dan berteriak kegirangan saat menyaksikan lamaran romantis tersebut. Seorang pria muda berlutut, memberikan cincin kepada kekasihnya. Keduanya bahkan berciuman manis, menciptakan pemandangan yang sangat romantis.

Sementara itu, BLACKPINK akan mengadakan konser encore di Amerika Utara setelah menyelesaikan konser dua malam mereka di Vietnam.

3 dari 4 halaman

Jennie BLACKPINK Mendadak Turun Panggung

Jennie BLACKPINK menjadi pembicaraan hangat setelah turun dari panggung di tengah tur konser Born Pink yang digelar di Melbourne, Australia, Minggu, 11 Juni 2023. Tak lama setelah itu, Jennie menuliskan permintaan maaf kepada para fansnya, Blink, melalui Instagram Story @jennierubyjane.

Jennie meminta maaf karena tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari kedua karena masalah kesehatan. Ia juga sedang mencoba yang terbaik untuk segera pulih.

Kondisi kesehatan Jennie yang kurang baik sebenarnya telah disampaikan oleh rekan satu grupnya, Rose. Saat soundcheck, Rose mengabarkan Jennie tidak bisa hadir karena sedang tidak fit sehingga harus beristirahat.

Saat konser berlangsung, idol Kpop ini masih sempat menghibur para penggemarnya. Namun, Jennie terpaksa turun dari panggung saat BLACKPINK menyanyikan 'Lovesick Girls' yang menyebabkan konser hanya dilanjutkan oleh tiga member, Rose, Lisa, dan Jisoo.

Terkait hal ini, agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, mengabarkan kondisi terkini Jennie. Dalam pernyataan resminya tertulis, Jennie sangat ingin melanjutkan konser hingga akhir, tetapi kondisi Jennie menurun sehingga staf medis di lokasi menyarankannya untuk beristirahat.

 

4 dari 4 halaman

Pakai Busana yang Diduga Dipakai Kencan dengan V BTS

Di kesempatan lain, Jennie membagikan sederet foto saat ia memakai busana yang diduga dipakainya saat video kencannya dengan V BTS beredar pada Mei 2023. Ia mengenakan kupluk putih yang dipadukan dengan kardigan putih dan celana jins pipa lebar.

Dalam unggahan yang sama, fans menemukan bukti kencan Jennie dan V yang lainnya. Pada 12 Juli 2023, Jennie membagikan foto yang menunjukkan meja makan dengan kaviar dan sepiring panekuk disertai keterangan yang berbunyi, "beberapa minggu lalu'.

Para penggemar bermata tajam langsung menyadari bahwa meja makan yang diunggah identik dengan meja makan di restoran yang diunggah V BTS lewat Insta Story. Dengan tata letak makanan yang serupa, para penggemar menyebut Jennie secara tak langsung mengungkapkan bahwa ia bersama V pada hari itu, berbarengan dengan teman-teman dan rekan kerjanya.

 

Awal Mei 2023, V dan Jennie terekam kamera berjalan sambil berpegangan tangan di jalanan kota Paris, Prancis, yang membangkitkan kembali rumor kencan mereka sejak tahun lalu. Kedua agensi yang menaungi Jennie dan V, YG Entertaiment dan Big Hit Music tidak mengiyakan maupun membantah rumor kencan mereka.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat