uefau17.com

Sinopsis King The Land Episode 5, Drakor Komedi Romatis Lee Junho 2PM dan Yoona SNSD yang Capai Rating Tertingginya - Lifestyle

, Jakarta - Penonton drama Korea (drakor) di Indonesia sedang dibuat penasaran dengan kisah cinta Cheon Sa Rang dan Gu Won di serial King The Land. Tayang perdana di layanan streaming Netflix pada 17 Juni 2023, drakor King The Land ini langsung menarik perhatian penonton dengan kisah romantis dan jenaka penuh drama.

King The Land merupakan drakor bergenre komedi romantis baru yang dibintangi Lee Junho 2PM dan Yoona SNSD. Mengutip laman Soompi, Senin (3/7/2023), sejak pemutaran perdana dua minggu lalu, "King the Land" JTBC secara konsisten memperoleh rating atau peringkat penonton yang naik di setiap episode baru. 

Seperti beberapa drakor saat ini, serial ini tayang setiap minggunya di mana King The Land tayang tiap Sabtu dan Minggu di Netflix. Drakor ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang ahli waris tampan dan seorang karyawan hotel pekerja keras.

Drama baru ini mencapai peringkat tertinggi untuk episode kelimanya, yang mencetak peringkat nasional rata-rata 9,7 persen. King The Land juga bersaing dengan drama roman fantasi baru TV Chosun "Durian's Affair" naik ke rating nasional rata-rata 4,0 persen untuk episode ketiganya.

Mengutip dari kanal Tekno , 2 Juli 2023, King The Land episode 5 yang tayang pada Sabtu, 1 Juli 2023 menceritakan Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) yang baru saja putus dari pacarnya dan menangis di tempat favoritnya. Dalam kondisi hujan, ia dibuat terkejut oleh kehadiran Gu Won. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis King The Land Episode 5

Memayungi Sa Rang dari hujan, Gu Won (Junho 2PM) dan Sa Rang pun memutuskan untuk pergi bersama dan menghabiskan malam dengan makan di sebuah restoran. Di momen itu keduanya tampak semakin akrab dengan saling berbagi cerita tentang diri mereka masing-masing.

Saat mereka terlihat semakin dekat, mereka dibuat terkejut dengan kehadiran mantan pacar Cheon Sa Rang menunggu di depan rumah. Tak terima putus dari Sa Rang, dia mencoba untuk merayu kembali. Namun, Gu Won datang membela Sa Rang dan membuat mantan pacarnya pergi.

Apakah Sa Rang dan Gu Won akan memiliki hubungan spesial setelah malam itu? Bagaimana kelanjutan kisah mereka di episode selanjutnya? Jika penasaran, Anda bisa menonton King The Land episode 5 dan episode 6 dengan subtitle Indonesia di Netflix. Adapun di Korea Selatan, drakor King the Land yang penuh dengan sisi humor ini tayang di saluran JTBC.

3 dari 4 halaman

Pemeran Lainnya di King The Land

Selain YoonA SNSD dan Lee Junho 2P, ada pula penampilan dari aktor lain seperti Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, seorang pramugari King Air dan Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul, seorang istri dan ibu satu anak. 

Aktor lainnya adalah Ahn Se Ha yang memerankan karakter Noh Sang Sik yang bersemangat dan rekan dari Gu Won. Lalu, Kim Jae Won berperan sebagai Lee Ro Woon, seorang pramugara muda di King Air. Dilansir dari AsianWiki, karakter Gu Won yang diperankan oleh Lee Junho 2PM adalah pemuda yang cerdas, namun dia tidak pandai berkencan.

Dia adalah seorang putra dari keluarga chaebol, yakni dapat diartikan sebagai para konglomerat yang membangun bisnis keluarga dan mampu mendominasi industri Korea Selatan. Keluarganya adalah pemilik dan menjalankan King Group, di sini ia harus berurusan dalam perang warisan atas King Group tersebut.

4 dari 4 halaman

Karakter Yoona SNSD di King The Land

Sementara karakter Cheon Sa-Rang yang diperankan oleh Yoona memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah yang selalu tersenyum. Dia pun bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya.

Saat bekerja di hotel tersebut, dia menghadapi berbagai kesulitan yang ada. Gu Won dan Cheon Sa-Rang juga akhirnya bertemu dan hubungan romantis berkembang di antara keduanya. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan keduanya? maka saksikan sampai habis di episode 16. 

Mengutip dari Showbiz , Yoona mengungkapkan alasan mengapa dia memilih untuk membintangi drama romcom mendatang yang sangat dinantikan ini. Dia mengatakan karakter dalam drama ini sebagai penyegaran dari karakter di drama sebelumnya. 

"Saya biasanya menikmati komedi romantis dan karena karya terakhir saya merupakan genre noir, saya pikir akan menyenangkan untuk menyapa pemirsa dengan lebih cerah dan ceria untuk proyekdrama berikutnya. Saya ikut memilih (drama ini) sebab saya melihat betapa banyak orang yang menyukai saat saya memerankan karakter proaktif dengan kepribadian yang ceria," sebut Yoona.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat