uefau17.com

Klinik Kecantikan yang Fokus Pada Contouring Wajah Buka Cabang Baru di Palembang - Lifestyle

, Jakarta - Salah satu pusat kota di Provinsi Sumatera Selatan, Palembang memiliki antusias yang sangat tinggi terhadap penampilan dan perawatan diri. Oleh sebab itu Dermaster Klinik membuka cabang klinik kecantikan di Palembang dengan berbagai penawaran alat teknologi perawatan yang canggih dalam bidang kecantikan.

Dermaster Klinik Indonesia merupakan pionir klinik kecantikan yang berfokus pada contouring wajah yang telah memiliki 19 cabang yang tersebar di Indonesia antara lain : Jakarta (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Banjarmasin, Balikpapan dan Palembang.

Dermaster menggelar Grand Opening Cabang Palembang yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan, No 123A, Duku, Ilir Timur II, Palembang. Acara yang berlangsung pada 8 Juli 2023 ini dihadiri oleh sejumlah public figure dan Putri Indonesia Sumatera Selatan, antara lain Angga Zulika, Juniar Ayu Tantilofa, Audra Nabila Kasanopha, Novaliana serta jajaran management Dermaster Indonesia.

“Hadirnya Dermaster di Palembang adalah untuk memenuhi permintaan masyarakat di Palembang dalam mencari solusi kesehatan kulit dan kecantikan. Kami sadar bahwa Palembang merupakan pasar yang besar bagi Dermaster karena merupakan salah satu kota besar di area Sumatera,” kata Rila Lisangan selaku Director Of Marketing Dermaster Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan Grand Opening Dermaster memberikan berbagai promo menarik berupa diskon 10%+10%*. Banyak treatment favorit yang bisa ditawarkan seperti First Class Glow, Fillmed NCTF 135HA, Hydrafacial, Picoderma, Smartxide, Pruyal Booster, Tarik Benang APTOS, perawatan rambut dan treatment untuk menurunkan berat badan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Penunjang Treatment

“Dermaster termasuk klinik terbaik yang mampu membuat jauh lebih cantik atau ganteng dan lebih muda 20 tahun. Dengan menggunakan fasilitas penunjang treatment yang premium dan pelayanan setara hotel bintang 5,” jelas dr. Adli Wafijabar, selaku Head Doctor of Dermaster Palembang.

Mereka didukung oleh dokter-dokter yang berpengalaman serta produk yang sudah terdaftar BPOM dan FDA Approved dan berstandar Internasional. Contohnya produk benang APTOS telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Thread Award 2016 – 2019”, “Pearl of Dermatology” 2017 di Polandia. “Creation and Manufacturing of High Tech Product” oleh pemerintah Russia 2019.

Lalu ada “Best Clinical Case for Nose Correction” oleh AMEC France 2017", Best Suspension Thread In The World at AMWC Monaco 2022 (APTOS). Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thread Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi dan masih banyak lagi.

Di akhir tahun 2021 Dermaster mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai Innovative Beauty Service of the Years dan Digital Activation of the Years. Yang terbaru, Dermaster mendapat penghargaan sebagai OMNI Brands of the years 2022 dari Marketeers, Skincare & Beauty Clinic Superbrands Indonesia 2022.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat