uefau17.com

Anggota TNI yang Menyamar Jadi Pekerja Serabutan demi Dapatkan Wanita yang Tulus Mencintainya Tanpa Memandang Status - Lifestyle

, Jakarta - Menjadi anggota TNI merupakan pencapaian tersendiri bagi sejumlah warga negara Indonesia. Itu karena tidak mudah untuk bisa menjadi seorang tentara dan bisa meninggikan posisi sosial seseorang dalam kehidupan.

Tak ayal, status tersebut banyak disukai oleh beberapa orang, termasuk wanita yang mengidamkan mendapatkan jodoh seorang anggota TNI. Tak heran ada yang memanfaatkan status sebagai anggota TNI untuk menipu perempuan yang disukainya.

Hal itu membuat para wanita jadi waspada agar tidak menjadi korban penipuan. Selain itu, ada beberapa anggota TNI yang memilih tidak membawa embel-embel prajurit TNI saat mendekati atau PDKT dengan seorang wanita.

Dilansir dari akun TikTok @dykasandanris13318, seorang anggota TNI membagikan kisah cintanya yang cukup unik. Ia mengungkapkan dirinya sengaja menyamar. Ia menyembunyikan identitasnya sebagai anggota TNI untuk mendekati seorang wanita yang disukainya.

Video ini memperlihatkan perjuangan anggota TNI saat mendekati seorang wanita. Pria ini memilih menyamar jadi anak rantau yang memiliki kerja serabutan.

"Dekatin cewek lewat halo dek x Dekatin cewek lewat penyamaran v. Nyamar jadi anak perantauan yg belum punya kerjaan tetap," tulisnya dalam keterangan video.  Anggota TNI ini menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Mereka menjalani hubungan jarak jauh. Keduanya kerap berkomunikasi dengan bertukar pesan dan panggilan video. Sang pria ternyata selalu punya cara untuk menutupi identitasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekasihnya Marah Saat Identitasnya Diungkap

Ia kerap melakukan panggilan video atau video call di gudang. Pria ini juga tak pernah mengenakan seragamnya saat melakukan panggilan video. "Vc di gedung, agar penyamaran aku berhasil," tulisnya dalam keterangan video.

Hubungan kedua anak muda ini pun semakin dekat. Anggota TNI ini merasa nyaman setelah berkomunikasi intens dengan wanita tersebut. Wanita ini pun tampak tak masalah dengan profesinya yang belum memiliki pekerjaan tetap.

Melihat hal itu, sang prajurit TNI ini pun merasa menemukan wanita yang tulus. Diungkapkan olehnya, sosok wanita tersebut merupakan lulusan pesantren. "Akhirnya aku menemukan wanita yang tulus," tulisnya.

Sering waktu berjalan, pria ini akhirnya berani membuka identitasnya yang asli. Awalnya, kekasihnya marah karena merasa dibohongi. Namun, pria ini menjelaskan alasannya menyembunyikan identitasnya sebagai anggota TNI.

Sang kekasih akhirnya menerima. Meski begitu, kekasihnya merasa khawatir takut anggota TNI ini tak serius. "Jadi aku beranikan jujur dan buka identitas asli aku, tapi dia malah ngambek, jadi gak mau vc lagi," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Bertemu Langsung

"Setelah aku bujuk dan minta maaf, dan memberitahu alasan di balik ini, akhirnya ia mau vc, cuma mukanya masih ngambek," sambungnya.  Anggota TNI tersebut akhirnya memutuskan bertemu dengan sang kekasih. Ia memanfaatkan waktu cutinya untuk bertemu langsung dengan mengajak adiknya.

"Sesuai pesan dia, kalau ke rumah harus bawa adik perempuan, jadi aku bawa adik aku. Pas ketemu kita juga jaga jarak karena bukan mahrom katanya. Baru kali ini ngerasan deg degan banget dekat sama perempuan,” ungkapnya.

Keduanya pun akhirnya bertemu. Anggota TNI ini mengaku grogi saat pertama kali bertemu. "Masyaallah, akhirnya lihat secara langsung, aku nya jadi grogi banget," tulisnya.

Awalnya, sang wanita khawatir kalau anggota TNI ini mundur setelah bertemu. Alasannya, saat itu wajahnya sedang jerawatan. Namun, hal itu tidak membuat sang pria terpengaruh dan tetap berniat untuk menjalin hubungan serius. Anggota TNI dan wanita itu akhirnya sepakat melaju ke jenjang lebih serius. 

4 dari 4 halaman

Siap Menikah

Anggota TNI tersebut kemudian datang ke rumah kekasihnya untuk kedua kali dan bertemu langsung dengan orangtua sang wanita. Ia memberikan emas sebagai tanda keseriusan. Cerita ini pun ramai di media sosial dan membuat warganet ramai mengomentari dan memberikan selamat kepada sepasang kekasih ini.

"Kalo lakinya memperlakukan wanitanya dengan segitu baiknya dijamin pelakor pada mundur karena mereka nggak ada apa-apa. Semoga bahagia," tulis seorang warganet.

"Kereen. semoga langgeng ya bang," timpal warganet lainnya.

"Gimana ya karena udah nyaman ketemu orang yang biasa pas tau aslinya pun kalau saya juga sama kayak mbaknya. Jadi wajar insecure takut resah gelisah semua ada," komentar warganet lainnya.

"Ya Tuhan kasih aku juga satu yg seperti ini,” harap warganet yang lain.

Sampai berita ini ditulis, unggahan anggota TNI menyamar itu sudah dilihat lebih dari 19 juta kali, disukai lebih dari 830 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 14,7 ribu komentar. Dari sejumlah komentar warganet, wanita itu diketahui tinggal Aceh dan akan menikah dengan anggota TNI tersebut pada bulan ini.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat