uefau17.com

Heboh Celana Gisella Anastasia Melorot Saat Wawancara, Apa yang Terjadi? - Lifestyle

, Jakarta - Artis Gisella Anastasia kerap jadi pusat perhatian warganet. Kali ini, Gisel membuat warganet salah fokus dengan sebuah video dirinya yang diunggah akun TikTok ilmaried.

Gisel tampak sedang diwawancarai di tepi pantai, tetapi celana Gisel yang melorot justru jadi sorotan. Entah apakah Gisel menyadari bahwa celananya melorot, namun dalam video terlihat ia tetap berbicara di depan pewawancara. 

Meski celana Gisel melorot, ia tetap memakai handuk biru sehingga tak ada yang tampak vulgar. Gisel tampak santai saja dan tak terlihat panik. Dengan santai, ia menceritakan tentang pertemuannya dengan hiu paus saat sedang menyelam di perairan Gorontalo.

"Seru banget diving di Gorontalo karena semuanya cantik," ungkap Gisel.

Video yang direkam saat mantan istri Gading Marten ini berada di Gorontalo telah mendapatkan 36,3 ribu tanda suka serta disimpan oleh 2660 pengguna itu juga mendapat banyak respons. Setidaknya 3736 warganet mengomentari video.

"Kayaknya itu baju diving ga sih yang susah lepas kalo udah kena air," tulis warganet.

"Aku pas masih kecil sering kaya gini tu kalo abis ee," sambung yang lain. 

"Konsepnya gimana si? Coba tolong kasih paham," kata yang lain.

"Jadi inget videonya," komentar yang lain. 

"Videonya nambah durasi nggak kak," kata warganet menimpali.

"Kostum Scuba Diver kalau udah kena air langsung lengket," kata warganet. 

"Mama Gempi emang beda," sambung warganet lagi. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terluka Saat Kasus Lama Diungkit

Mengutip kanal Showbiz , sebagai aktris sekaligus ibu satu anak, Gisella Anastasia beberapa kali diterpa badai dalam kehidupannya. Salah satunya terkait video asusila yang sempat membuat namanya tercoreng hingga menuai hujatan publik.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Gisel ini tetap bangkit dan menjadikan kasus tersebut sebagai pembelajaran untuk bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terbukti dengan senyumnya yang tulus tiap kali Gisel tampil di muka publik.

Walau berusaha tegar, Gisella Anastasia tetaplah manusia biasa. Ternyata masih ada perasaan terluka dan sedih bila ia mengingat kembali kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu. Bahkan, ia mengaku perasaan sakit itu makin besar tatkala ia melihat kasusnya dijadikan bahan candaan.

Ungkapan itu disampaikan Gisel saat ia sedang menjadi tamu di YouTube Daniel Mananta. Potongan pernyataan Gisel terkait hal itu salah satunya diperlihatkan Daniel melalui akun TikTok miliknya, @vjdaniel, diunggah pada Desember 2022.

3 dari 4 halaman

Pergi Liburan Bareng Gading dan Anak

Dalam kontennya, Daniel dan Gisel sedang berbincang sambil berolahraga lari. Daniel pun tanpa pikir panjang langsung menanyakan hal yang mungkin sensitif bagi Gisel namun patut diketahui publik.

"Sel, ada enggak sih menurut lu sesuatu yang terlalu serius untuk dibercandain sama orang?" tanya Daniel Mananta dalam unggahan Senin, 5 Februari 2022.

"Paling yang bikin aku bisa sedih gitu mungkin satu area, sih. Mungkin tentang masa lalu gue, ya," kata Gisel menjawab.

Daniel kemudian menanyakan secara spesifik mengenai hal apa yang dimaksud Gisel. Ketika Daniel menyebut pernikahan, Gisel menimpali secara tersirat bahwa hal yang dimaksud yaitu menjawab kasus video asusila yang sempat menghebohkan masyarakat Tanah Air.

"Yang satunya sih, tentang kasus. Karena lukanya itu belum terlalu kering banget buat aku, namun belajar berproses terus," sebut Gisella Anastasia menjawab.

Usai kejadian itu, barulah Gisella Anastasia mengungkapkan isi hati terdalamnya kalau ada orang-orang yang mencandai kasus tersebut, apalagi sampai tega mengungkit-ungkit di depannya langsung. "Aku sama Tuhan itu kerja keras banget. Jadi, kalau ada yang bercandain itu, aku masih agak kayak, 'Boleh enggak sih (berhenti)? Ini gue setengah mati. Lu jangan tarik gue ke situ lagi, dong,'" kata Gisel.

4 dari 4 halaman

Diminta Rujuk dengan Gading Marten

Meski Gisel dan Gading sudah bercerai, mereka tetap menjalin hubungan baik, bahkan sempat berlibur bersama dengan sang anak, Gempita Nora Marten, ke beberapa negara Eropa pada Februari 2023. Tak ayal kebersamaan mereka pun banyak membuat netizen mendoakan agar keduanya rujuk lagi.

Saat ini, Gading Marten diketahui masih betah sendiri. Dirinya juga diberitakan tidak memiliki kekasih setelah berpisah dengan runner up Indonesian Idol itu. Sementara, Gisella dikabarkan kembali mengakhiri cerita cintanya bersama Rino Soedarjo.

"Gue lagi nggak ada pasangan, cariin dong temen-temen," kata Gading kepada wartawan di sela-sela jumpa pers series Vision+ Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati di iNews Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sama-sama menyandang status jomblo, Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat diminta rujuk. Namun, Gading tak tahu ada banyak orang mendoakannya rujuk bersama Gisella Anastasia.

"Gue nggak tahu ke depannya bakal kayak apa, we never know. Lihat saja nanti," sebut putra aktor Roy Marten itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat