uefau17.com

ASR Festival Hadirkan Ragam Penawaran, dari Paket Penginapan hingga MICE - Lifestyle

, Jakarta - - The Ascott Limited - Indonesia menyelenggarakan sebuah brand showcase terbesar bertajuk Ascott Star Rewards atau ASR Festival - Discover the Star. Acara ini terlaksana pada 31 Mei 2023 hingga 4 Juni 2023 di Laguna Atrium, Central Park Mall Jakarta.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima , ASR Festival mengusung konsep untuk menyuguhkan brand experience dari brand-brand penginapan Ascott di Indonesia. Momentum ini juga dilengkapi dengan ragam penawaran eksklusif, hiburan menarik dan paket MICE serta paket pernikahan.

Brand showcase ini disebutkan sebagai bagian dari keuntungan yang ditawarkan oleh program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards yang memberikan kemudahan dalam reservasi di hotel dan serviced apartment yang ada di jaringan global Ascott. Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati kemudahan ini melalui aplikasi mobile ASR.

ASR Festival dilaksanakan seiring dengan meningkatnya minat bepergian dan staycation di Indonesia. Acara ini menghadirkan pameran yang menampilkan seluruh brand hotel dan serviced apartment Ascott di Indonesia.

Ascott memiliki 14 brand hotel dan serviced residence. Sebanyak 10 di antaranya tersebar di seluruh Indonesia, yakni Ascott, Somerset, Citadines, Preference, Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels, dan Managed by The Ascott Limited.

Saat acara juga dihadirkan ragam booth tematik sesuai konsep brand. ASR Festival menawarkan berbagai paket penginapan dengan harga terjangkau paket MICE, wedding, talk show, paket bundling, diskon hingga 50 persen, flash sale, doorprize, penampilan ban, dan games menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Penawaran

Tamu yang menginap minimal tiga malam akan mendapatkan 2 tiket nonton gratis dari CGV Indonesia. Bagi tiga orang pembeli terbanyak di festival ini akan membawa pulang tiket pesawat pulang-pergi untuk dua orang ke Bali dan juga penginapan gratis selama dua malam di salah satu hotel Ascott di Bali.

Selain itu, acara menghadirkan talkshow menarik yang diisi oleh berbagai pembicara yang ahli di bidangnya. Ada beberapa tema menarik yang akan dibawakan, yakni sustainable tourism, fashion, gaya hidup sehat, seni kreatif dan lain-lain.

Acara ini juga mendapat dukungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno. Sandi, begitu ia akrab disapa, hadir sebagai pembicara dengan topik sustainable tourism.

Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina, Charles Lee Abbott menyampaikan pihaknya bangga dapat mempersembahkan acara ASR Festival yang pertama dan terbesar tahun ini. Acara ini, dikatakan sebagai momentum bagi pihaknya untuk memperkenalkan produk hotel dan serviced apartment mereka kepada publik.

3 dari 4 halaman

Discover the Star

"Ascott merupakan salah satu operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat. Di Indonesia, properti kami tersebar di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 80 properti," lanjut Abbott.

Sebelum acara ASR Festival, telah diadakan kompetisi pencarian bakat, Discover the Star - Kids Talent Competition, untuk anak usia 6--12 tahun. Kompetisi ini menyasar sekolah-sekolah, tempat kursus dan komunitas seni di Jakarta.

Kompetisi ini berlangsung secara online dan 12 finalis terbaik akan tampil secara langsung pada acara ASR Festival di Central Park Mall Jakarta. Pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah total Rp10 juta.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota ASR dan dapatkan banyak keuntungan. Pendaftaran keanggotaan ASR tidak dipungut biaya. Pendaftaran keanggotaan ASR tidak dipungut biaya.

Keanggotaan ASR terdiri dari tingkatan Classic, Silver, Gold dan Platinum, dan dengan setiap peningkatan tingkatan, anggota akan menerima lebih banyak keuntungan seperti poin bonus, upgrade kamar gratis, e-voucher diskon kamar serta check-in lebih awal dan check-out lebihlambat. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi, silakan kunjungi www.discoverasr.com/en/sign-up dan media sosial @discoverasrindonesia.

4 dari 4 halaman

Tentang The Ascott Limited

Sejak merintis serviced residence berkelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan membuka The Ascott Singapore pada 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan penginapan terpercaya dengan lebih dari 920 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, Ascott hadir di lebih dari 220 dan di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang beragam mencakup serviced residence, properti koliving, hotel dan hunian apartemen independen, serta akomodasi pelajar dan rumah sewa. Merek-merek penginapan yang telah memenangkan berbagai penghargaan meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu, dan Yello; juga memiliki kemitraan merek dengan Domitys. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, para anggota dapat menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

Sebagai unit bisnis yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott merupakan operator penginapan terdepan yang terintegrasi. Dengan memanfaatkan jaringan luas dari pemilik pihak ketiga dan keunggulan di pasar, Ascott menunjukkan pertumbuhan pendapatan melalui manajemen perhotelan dan manajemen investasi. Ascott juga mengembangkan dana kelolaannya dengan mendorong pertumbuhan aset di bawah CapitaLand Ascott Trust.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat