uefau17.com

Menengok Villa yang Cocok untuk Pasangan Berlibur di Seminyak Bali - Lifestyle

, Jakarta - Memutuskan untuk menghabiskan liburan bersama maupun beristirahat bersama pasangan termasuk hal terbaik yang bisa kamu lakukan jika sudah lelah dengan rutinitas sehari-hari. Pergi dari rutinitas harian dan menghabiskan waktu bersama orang terkasih merupakan hal yang romantis untuk dilakukan.

Ketika kamu pergi berlibur dengan pasangan, sangat disarankan untuk mencari villa khusus yang cocok bagi para pasangan selama di Seminyak Bali. Salah satu villa paling romantis di Seminyak adalah Astera Seminyak. Menginap di Astera berarti kamu harus siap untuk menerima kepuasan karena berada di villa yang sangat lengkap.

Villa ini adalah tempat pelarian dari hiruk pikuk kota dengan segala kenyamanan dan desain yang modern, selain itu ada kolam renang pribadi, dan staf yang paling ramah.

Saat kamu menghabiskan waktu bersama orang terkasih, villa ini adalah tempat terbaik untuk menginap bagi pasangan, karena suasana di sini begitu romantis dan tenang. Kamu bisa memesan mandi bunga yang menakjubkan untuk meluangkan waktu dengan kekasihmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolam Renang Pribadi

“Astera Villa Seminyak mengundangmu untuk menghabiskan bulan madu dengan kenangan yang tak terlupakan selama menginap di sini. Dirancang dengan elegan sebagai pelarian romantis untuk pasangan bulan madu, Astera Villa Seminyak menawarkan villa satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi untuk pengalaman bulan madu yang istimewa dan intim,” terang Gratika Ekawati, Branding and Marketing Director Ini Vie Hospitality, selaku pengelola villa.

Kegembiraan romantis seperti dekorasi bunga di tempat tidur, kolam renang, dan bak mandi tersedia untuk membuat pasanganmu terkejut dan membuat pengalaman bulan madu yang tak terlupakan.

Villa ini terletak di lokasi yang strategis di perbatasan Legian dan Seminyak, hanya membutuhkan waktu 25 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dan 7 menit menuju klub malam di Legian serta Pantai Seminyak yang terkenal atau beberapa klub pantai lainnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat