uefau17.com

Rayakan Ultah Putranya, Pangeran Harry Bakal Kembali ke Amerika Serikat 2 Jam Usai Penobatan Raja Charles III - Lifestyle

, Jakarta Pangeran Harry berencana untuk kembali ke Amerika Serikat hanya dua jam setelah penobatan Raja Charles III berakhir minggu depan. Hal ini dilakukan agar Pangeran Harry dapat merayakan ulang tahun putranya Archie Harrison bersama keluarganya.

Dikutip dari The Mirror, Minggu (30/4/2023), Duke of Sussex bepergian ke Inggris sendiri setelah dikonfirmasi bahwa istrinya Meghan Markle tidak akan bergabung dengannya di London. Orang dalam mengklaim Harry akan "masuk dan keluar dari Inggris dalam 24 jam".

Ia juga akan pergi setelah upacara Penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey. Upacara direncanakan berakhir pada pukul 13.00 waktu setempat sehingga diyakini bahwa Duke dapat langsung menuju ke bandara, mungkin meninggalkan negara sekitar pukul 14.00 atau 15.00.

Rencana perjalanan Pangeran Harry belum dipublikasikan, tetapi sebuah sumber meyakini dia mungkin kembali ke California, Amerika Serikat dengan jet pribadi, The Sun melaporkan. Tahun lalu, ketika Harry dan Meghan pergi ke Inggris untuk menghadiri Platinum Jubilee, mereka mendarat dan berangkat dari Bandara Farnborough di Hampshire.

Awal April ini, seorang sumber kerajaan mengatakan kepada The Mirror, "Setelah bolak-balik, Harry mengatakan bahwa dia akan kembali untuk Penobatan Raja tetapi itu hanya akan menjadi kunjungan singkat."

Sumber melanjutkan, "Penyelenggara telah diberi tahu bahwa Harry tidak akan menghadiri konser dengan anggota Keluarga Kerajaan lainnya, yang sangat disayangkan karena ini akan menjadi acara yang spektakuler."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meghan Markle Absen

Setelah Harry mengonfirmasi dia akan menghadiri Penobatan pada 6 Mei 2023, orang dalam mengatakan Raja Charles "senang". "Raja sebelumnya telah berbicara tentang mencintai kedua putranya dan tetap demikian," kata sumber itu.

"Harry akan sangat menyesal tidak menghadiri upacara tersebut. Ulang tahun Archie telah memberikan alasan yang sempurna bagi Meghan untuk tetap tinggal dan, dengan mempertimbangkan semua hal, itu mungkin hal yang benar untuk dilakukan," tambah sumber.

Penobatan akan menjadi penampilan pertama Harry di depan umum bersama Charles, Camilla, William dan Kate sejak dia mengkritik mereka dalam memoarnya, Spare, yang diterbitkan pada Januari 2023. Dikutip dari People, Kamis, 20 April 2023, Istana Buckingham mengumumkan pekan lalu bahwa Duchess of Sussex akan tinggal di California, Amerika Serikat bersama kedua anaknya, yakni Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Meski Raja Charles III senang putranya hadir, tetapi rekonsiliasi yang lebih luas yang diharapkan banyak orang dalam keluarga belum terjadi. "Pada titik ini, ini menjadi sangat pribadi," kata seorang teman dekat pasangan ini kepada People secara eksklusif dalam cerita sampul minggu ini. "Mungkin apa yang mereka inginkan tidak tercapai, tetapi pada akhirnya, dia pergi ke sana untuk mendukung ayahnya."

3 dari 4 halaman

Penampakan Terbaru Archie Harrison

Sosok bocah yang kini bergelar Pangeran Archie itu kembali dijauhkan dari mata publik. Meski begitu, penggemar bisa melihat sosok bocah yang lahir pada 6 Mei 2019 saat disorot singkat di serial dokumenter Netflix yang diberi judul Meghan dan Harry.

Dikutip dari Hello Magazine, Rabu, 19 April 2023, Archie muncul singkat memberikan karangan bunga berwarna ungu dan merah. Bocah berambut merah itu mengenakan jaket bomber biru gelap dengan lengan pelangi.

Meghan yang tak terekam dalam video terdengar berbicara, "Oh! apakah ini untuk mama? Terima kasih, dapatkah aku mendapatkan ciuman?"

Ibu dua anak itu lalu meletakkan bunganya di dekat laptopnya. Terlihat bahwa Meghan sedang duduk di meja kerja rumahnya. Meghan Markle sempat menunjukkan ruang kerja di rumahnya saat ia meluncurkan program inisiatif di ulang tahun ke-40.

Meghan saat itu duduk kursi makan di belakang meja kayu bergaya rustic. Selimut Hermes tersampir di kursi dan di belakangnya terlihat jelas perapian tradisional.

4 dari 4 halaman

Pesta Ulang Tahun Archie Akan Jadi Tandingan Upacara Penobatan?

Sementara, seorang pakar kerajaan mengklaim bahwa pesta ulang tahun Archie bisa dimanfaatkan untuk menandingi upacara penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey. "Ini sangat remeh, tapi Sussex, yang tidak lagi memiliki platform kerajaan mereka, tampaknya menikmati setiap kesempatan untuk mencoba mengungguli acara kerajaan," kata kolumnis kerajaan Lee Cohen kepada Express.

"Ini bukan seolah-olah keluarga kerajaan mencari kesempatan untuk mengungguli kejenakaan para Sussex, justru sebaliknya."

Keputusan Meghan untuk absen dalam acara penting kerajaan itu juga memicu desas-desus bahwa Markle akan mengadakan pesta untuk putranya. Media Inggris, Mirror mengutip sebuah sumber yang mengatakan, "Ibu Meghan, Doria Ragland, akan hadir di pesta itu, bersama dengan teman-teman prasekolah Archie dan beberapa teman selebritas dari pasangan itu."

Mirror juga mengklaim Oprah Winfrey, Serena Williams, Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi mungkin hadir jika memang ada perayaan 6 Mei 2023. Sementara, Pangeran Harry yang diperkirakan hanya tinggal di London selama beberapa jam untuk mengikuti upacara penobatan sang ayah disebutkan akan kembali pulang ke Montecito pada sore harinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat