uefau17.com

Baekhyun EXO Tulis Pesan Manis untuk Penggemar Setelah Selesai Wamil - Lifestyle

, Jakarta - Baekhyun EXO telah menyelesaikan masa wajib militernya. Pelantun lagu Bambi ini langsung menulis pesan manis untuk para penggemar di akun Twitter-nya, Minggu, 5 Februari 2023, membuat tagar penyambutannya jadi trending topic sampai Senin pagi (6/2/2023).

Merayakan "kepulangannya," idol K-pop ini akan menyapa para penggemar melalui siaran langsung di kanal YouTube EXO hari ini, Senin (6/2/2023), pukul 8 malam, waktu Korea Selatan. Melalui kicauannya, Baekhyun pun mengungkap kegembiraan karena bisa berbicara dengan penggemarnya lagi setelah sekian lama.

BACA JUGA: VIDEO: Kembali Tolak Perintah Wamil, Umat Yahudi Ultra-Ortodoks Bentrok dengan Polisi Israel
BACA JUGA: VIDEO: Diharuskan Ikut Wajib Militer, Umat Yahudi Ultra-Ortodoks Israel Gelar Unjuk Rasa

Mengaku merasa sedikit gugup, Baekhyun dengan manis menulis, "Kita akan bertemu besok! Saya merasa gugup?… hehehehehehe Saya dulu pandai berbicara, tapi bagaimana jika saya tidak pandai berbicara (besok)?"

Namun demikian, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun ini mengaku sudah bersiap-siap untuk siarang langsung pertamanya setelah wamil. Ia menambahkan, "Hoo… untuk saat ini, saya melakukan kardio, karena saya tidak bisa (tampil dengan wajah) sembab besok," seperti dirangkum Soompi.

Baekhyun juga membagikan pesan tulisan tangan untuk fan club EXO, EXO-L, di mana ia menulis, "Eris (nama panggilan Baekhyun untuk EXO-L)!! Kalian sudah menunggu lama, kan! Saya di sini! Sekarang, saya tidak ke mana-mana. Apa kalian senang? Saya juga senang!"

Baekhyun jadi personel keenam EXO yang menyelesaikan tugas militernya setelah Xiumin, D.O., Suho, Chen, dan Chanyeol. Dengan kembalinya Baekhyun, comeback EXO juga diperkirakan akan segera berlangsung, lapor KBIZoom.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap-Siap Comeback?

Awal tahun ini, Suho menyampaikan salam Tahun Barunya dan berkata, "EXO akan comeback di tahun 2023," yang kemudian meningkatkan ekspektasi penggemar. Aktivitas grup terakhir EXO adalah album spesial Don't Fight the Feeling pada Juni 2021.

Sementara, Sehun dan Chanyeol baru saja menggelar fanmeeting concert (fancon) bertajuk EXO-SC Back to Back di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Februari 2023. Acara ini dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, dikutip dari kanal Showbiz .

Fancon dibuka dengan lagu What a Life. Kemudian, Sehun dan Chanyeol memperlihatkan dua foto yang belum pernah mereka tunjukkan di mana pun. Sehun menunjukkan dua foto selfie. Foto pertama hanya menampilkan setengah wajah, sementara foto selanjutnya memuat wajahnya yang berlumur cat berwarna hijau. 

"Sebenarnya aku jarang selfie, tapi karena cuma kalian yang lihat, jadi enggak apa-apa. Foto ini cuma untuk fans Indonesia saja," goda maknae EXO yang merupakan duta merek Dior tersebut.

3 dari 4 halaman

Main Lato-Lato

Sama seperti Sehun, Chanyeol juga memamerkan dua foto yang hanya dipublikasi melalui fancon ini. Pertama adalah fotonya saat sedang berjalan di malam hari, sementara foto kedua merupakan mirror selfie-nya. 

Berikutnya adalah segmen estafet gim yang terdiri dari tiga jenis permainan. Pemenangnya adalah yang tercepat menyelesaikan permainan. Permainan pertama adalah menyeimbangkan botol berisi minuman, kedua bottle flip, dan terakhir lato-lato. 

Dalam permainan lato-lato, Sehun tampak kesulitan saat percobaan pertama. Ia akhirnya berhasil pada percobaan kedua. Chanyeol juga awalnya gagal, tapi di percobaan berikutnya, ia sukses memainkan lato-latonya. Gim estafet ini dimenangkan Chanyeol dengan catatan durasi 1 menit 10 detik. 

Sebagai pemenang, Chanyeol mendapat hadiah berupa kue tradisional khas Indonesia, yaitu klepon. Dengan antusias, ia mencicipi kue tersebut di atas panggung.

"Di dalamnya kayak ada yang meletus gitu ya? Di Korea juga ada namanya tteok, biasa dimakan di hari raya, mirip sama ini, enak, enak, enak," sebut Chanyeol. 

4 dari 4 halaman

Album sampai Drama

Sebelumnya, para penggemar sudah lebih dulu bersabar menanti perilisan mini album ketiga Chen EXO bertajuk "Last Scene." Proyek itu awalnya akan dirilis pada 31 Oktober 2022, namun ditunda karena tragedi Halloween di Itaewon. Penundaan peluncuran album ini disampaikan langsung pihak agensi, SM Entertainment.

"Kami memberi tahu kalian bahwa tanggal rilis untuk mini album ketiga Chen yang dijadwalkan pada 31 Oktober (2022) telah ditunda untuk sementara," kata pihak agensi dikutip dari Soompi, 30 Oktober 2022.

Sementara di awal bulan itu, EXO-L sudah lebih dulu disapa D.O melalui drama teranyarnya, Bad Prosecutor. Drama yang tayang perdana pada 5 Oktober 2022 itu memperlihatkan pelantun That's Okay dalam tampilan tidak biasa.

D.O, yang biasa tampil necis, berubah jadi slengean. Hal itu menyesuaikan karakter Jin Jung yang diperankannya, yakni seorang jaksa penuntut umum yang "kurang sopan dan cenderung nakal."

Drakor ini merupakan aksi pertama D.O dalam empat tahun, sejak menyelesaikan wajib militernya pada Januari 2022. "Karena ini adalah pertama kalinya saya menyapa semua orang dalam empat tahun, saya sangat gugup. Sebaliknya, saya juga sangat bersemangat," katanya dikutip dari Soompi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat