uefau17.com

Emily Ratajkowski Debut Rambut Bob Pendek, Patah Hati dengan Mantan Pacar? - Lifestyle

, Jakarta - Emily Ratajkowski memamerkan transformasi rambut terbarunya. Pada Kamis, 2 Februari 2023 model berusia 31 tahun itu memulai debutnya dengan rambut bob pendek saat ia menghadiri pertunjukan landasan pacu Marc Jacobs di New York City.

Mengutip People, Sabtu (4/2/2023), ibu satu anak ini memamerkan potongan barunya yang telah ditata menjadi gelombang acak-acakan. Dia tiba di pertunjukan dengan atasan tipis berwarna unta, celana coklat, dan jaket zip-up coklat berkerah abu-abu berlapis bulu.

Selain memotong rambut cokelatnya yang panjang, Ratajkowski juga memilih warna rambut yang jauh lebih gelap. Begitu masuk, aktris itu berfoto dengan perancang busana Nicky Hilton Rothschild dan model Ashley Graham, yang baru-baru ini merayakan ulang tahun pertama putra kembarnya Maleakhi dan Roman. 

Ratajkowski juga mengunggah video penampilan rambut barunya di TikTok. Dalam klip singkat itu, dia terlihat menyinkronkan bibirnya ke audio TikTok yang viral dan cemberut serta berpose di depan kamera. 

Transformasinya terjadi beberapa hari usai mantan pacarnya, Pete Davidson, juga mengungkapkan perubahan citra rambutnya sendiri setelah mencukur kepalanya. Sang komedian berusia 29 tahun itu memulai debutnya dengan tampilan baru di Madison Square Garden pada Selasa malam, 31 Januari 2023 saat New York Knicks melawan Los Angeles Lakers.

Alumni acara Saturday Night Live itu terlihat di pinggir lapangan pada pertandingan tersebut dengan penampilan rambut yang baru dicukur sambil duduk di antara alumni Daily Show Jon Stewart dan komedian Hasan Minhaj. Davidson mengenakan pakaian olahraga abu-abu yang nyaman, kaus putih, dan sepatu kets kasual pada pertandingan tersebut, dilengkapi dengan rantai emas dan sepasang kacamata hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiru Mantan Pacar

Potongan buzz tampaknya merupakan perubahan baru-baru ini karena hanya beberapa hari yang lalu Davidson terlihat dengan rambut penuh saat berlibur di Hawaii dengan pacar barunya Chase Sui Wonders yang berperan di Bodies Bodies Bodies. Diketahui Davidson dan Ratajkowski berpisah menjelang akhir 2022.

Pada bulan Desember, seorang sumber yang dekat dengan model tersebut mengkonfirmasi kepada People bahwa pasangan tersebut telah berpisah setelah hampir dua bulan berpacaran. "Em lajang dan sangat bahagia," kata sumber itu.

"Dia akan selalu memprioritaskan putranya, tetapi menikmati berkencan ketika dia punya waktu. Dia menikmati kemandiriannya. Dia tidak memiliki rencana untuk bertemu Pete lagi. Dia bersenang-senang dengannya, tetapi dia menyadari bahwa dia tidak ingin itu menjadi apa pun. Dia menyukai hidupnya apa adanya," menurut sumber tersebut. 

3 dari 4 halaman

Pelecehan Saat Jadi Model Video Klip

Emily Ratajkowski memiliki seorang bernama Sylvester, yang akan berusia dua tahun bulan depan, dengan suaminya yang terasing, aktor Sebastian Bear-McClard. Mengutip kanal Showbiz , 5 Oktober 2021, Emily mengaku mengalami pelecehan saat jadi model klip lagu "Blurred Lines" dari Robin Thicke yang menjadi sorotan publik lantaran liriknya yang kontroversial.

Mengutip People, model tersebut mengungkap sebuah pengakuan terkait syuting video klip ini dalam bukunya yang bertajuk My Body. Ia mengaku mendapati pelecehan seksual dari sang penyanyi. 

Sekadar informasi, di versi video klip tanpa sensor, wanita yang sempat tampil dalam film Gone Girl ini tampil topless bersama dua model lainnya. Mulanya, suasanya syuting berjalan dengan baik, sampai ia dan Robin Thicke tampil hanya berdua. 

"Tapi tiba-tiba, entah dari mana, aku merasa tangan asing yang dingin menangkup dadaku yang terbuka dari belakang," tulis Emily Ratajkowski di bukunya, seperti dipublikasikan oleh The Sunday Times.

4 dari 4 halaman

Sutradara Marah

Emily melanjutkan, "Mengikuti insting aku menjauh dan menoleh ke belakang kepada Robin Thicke."

Emily menceritakan bahwa saat itu Robin Thicke hanya senyum-senyum saja, sementara matanya ditutupi kacamata.

"(Suara sang sutradara video klip Diane Martel) pecah sewaktu ia berteriak kepadaku, 'Apa kamu baik-baik saja?'" 

Sang sutradara membenarkan kejadian ini kepada The Sunday Times. "Aku berteriak dengan sangat amat agresif menggunakan suara Brooklyn-ku, 'Apa yang kamu lakukan? Sudah!! Syuting selesai!!" kata dia.

Ia menyambung, "Robin dengan malu-malu meminta maaf. Seperti dia tahu bahwa hal itu salah, namun tanpa mengerti bagaimana yang Emily rasakan." 

Seperti halnya Emily, Diane Martel mengungkapkan suasana syuting berlangsung menyenangkan hingga akhirnya dirusak oleh insiden tersebut. Ia kemudian mengancam akan menghentikan syuting, namun berubah pikiran setelah berbicara dengan sang model. Ia mengungkapkan Emily Ratajkowski bertindak sangat profesional dan mengatakan syuting bisa dilanjutkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat