uefau17.com

Richard Kyle Ungkap Kebiasaannya Rayakan Hari Valentine - Lifestyle

, Jakarta - Hari Valentine ternyata juga dirayakan Richard Kyle. Aktor berusia 35 tahun itu mengungkap hal istimewa yang ia lakukan ketika sedang memiliki pasangan di momen Valentine.

"Kalau lagi punya pasangan, ajak dinner romantis itu wajib dan beli kado yang spesial," ungkapnya saat ditemui di acara Meet & Greet The Bachelor di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023). 

Bintang program reality pencarian cinta, The Bachelor Indonesia, ini pun memberikan bocoran kebiasaannya saat merayakan Valentine's Day. Ini termasuk memberikan bunga mawar untuk kekasihnya di pagi hari, dan "kasih waktu lebih intens untuk pasangan," tambah Richard. 

Lebih lanjut, Richard mengatakan bahasa cintanya untuk pasangan adalah physical touch dan words of affirmation, sehingga ia memang sangat ekspresif untuk memperlihatkan perasaannya pada sang kekasih. "Aku sedikit out of the box, tapi mau tunjukkan perasaan aku untuk wanita yang aku suka," sambung Richard lagi.

Bahkan, pria blasteran Inggris-Indonesia yang lahir di Melbourne, Australia ini memiliki ide kencan pertama yang seru, seperti menyelam bersama lumba-lumba. Karena definisi romantis bagi setiap orang berbeda-beda, cara tersebut, menurutnya, termasuk romantis dan berbeda dari kebanyakan pria lain. 

Richard, yang mengaku sedang tidak memiliki kekasih, mengatakan bahwa tidak ada tipe spesifik saat mencari wanita idaman. Menurutnya, saat ada chemistry antara mereka berdua, ia akan langsung bisa merasakannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Idaman

Namun demikian, Richard Kyle menginginkan seseorang wanita yang mampu jadi diri sendiri, tidak berpura-pura jadi orang lain. "Saya mencari wanita apa adanya, autentik, dan harus jadi diri sendiri, real bukan fake yang pakai topeng atau akting. Itu karakteristik yang paling penting," jelasnya. 

Pria kelahiran 15 Desember 1987 ini juga mengaku senang dengan wanita yang memiliki passion dalam melakukan sesuatu yang baru bersamanya. Diketahui, setelah Richard batal menikah dengan Jessica Iskandar, beredar kabar ia dekat dengan beberapa wanita.

Mengutip dari kanal Showbiz , 9 Januari 2023, selebgram Sarah Keihl adalah salah satu yang dikabarkan dekat dengan Richard. Pasalnya, sahabat artis Ranty Maria itu mengunggah momen kebersamaan dengan Richard di akun TikTok-nya. Di video yang dimaksud, terlihat Sarah dan Richard berada di sebuah lift.

Di rekaman itu, Sarah melakukan lipsync di depan Richard. Ia tampak asyik berjoget sementara Richard di belakangnya memegangi kamera ponsel.

3 dari 4 halaman

Reality Show Pencarian Cinta

Mengutip kanal Showbiz , Richard sempat membantah belum move on dari Jessica Iskandar. Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, kini telah menikah dengan Vincent Venhag dan menetap di Bali.

Sementara Richard masih bergelut dengan kesibukannya dan belum terlihat memiliki kekasih lagi hingga saat ini. Richard mengaku ingin menjalani hubungan sehat dengan kekasih barunya nanti dan tidak banyak berbagi cerita soal kisah cintanya dengan orang lain. 

Kini, Richard justru membintangi acara reality pencarian cinta The Bachelor Indonesia. Acara ini merupakan versi lokal pertama dari serial program reality terkenal Warner Bros. Discovery, The Bachelor, yang diproduksi di Indonesia.

Di sana, Richard akan mencari cinta sejatinya, berkenalan dengan 19 wanita karismatik di 49 destinasi eksotis dan romantis di seantero Bali. Tempat-tempat yang jadi lokasi syuting The Bachelor Indonesia termasuk Nusa Penida, Pura Puri Tresna, Air Terjun Suwat, dan Teluk Manta.

4 dari 4 halaman

Tayang Februari

Terpilihnya Richard sebagai Bachelor dan jadi bagian dari The Bachelor Indonesia merupakan pengalaman yang luar biasa untuknya. "Saya telah bertemu beberapa wanita yang hebat dan menginspirasi selama perjalanan ini dan tidak sabar menemukan cinta sejati, seseorang yang bisa saya ajak untuk bertualang bersama," ungkapnya.

Di destinasi-destinasi yang dikunjungi, Richard dan para kontestan menghabiskan waktu bersama untuk melihat ikan pari manta, menikmati mobil kuno, serta menari tarian tradisional Bali. Setiap pengalaman kencan sengaja dirancang untuk memberikan kesempatan bagi Richard dan para kontestan memperdalam hubungan dan menjalin kedekatan unik.

Tayang dalam 10 episode, The Bachelor Indonesia akan menyajikan drama, romansa, dan persaingan 19 wanita. Richard dan 19 wanita itu akan melewati serangkaian mulai dari group dates, single dates, favourite time, cocktail parties, dan rose ceremonies di mana Richard akan menobatkan pilihan pasangan terbaiknya.

The Bachelor Indonesia sendiri dipandu aktor kawakan Oka Antara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat