uefau17.com

Isi Hotel Termewah Dunia di Dubai, Punya Sikat Gigi Emas dan Sesi Meditasi Bersama Lumba-Lumba - Lifestyle

, Jakarta - Apakah Anda berencana liburan ke Dubai dan ingin diperlakukan seperti bangsawan sejati? Pertimbangkanlah untuk menginap di Atlantis The Royal Dubai yang disebut sebagai hotel paling mewah di dunia.

Hal itu bisa diwujudkan bila Anda tak keberatan dengan biayanya. Diketahui bahwa kamar paling mahal membutuhkan kocek sekitar 160 ribu poundsterling atau setara Rp2 miliar per malam. Hotel baru itu baru saja dibuka dan pesta peluncuran yang digelar awal Januari 2023 itu menampilkan tamu-tamu A-list, termasuk kehadiran bintang pop Beyonce yang tampil menggelar pertunjukan selama satu jam.

Mengutip dari The Sun, Kamis, 26 Januari 2023, Beyonce (41) yang sudah empat tahun tidak tampil, dibayar 20 juta pounsterling yang setara Rp370 miliar untuk tampil di panggung super-eksklusif. Pertunjukan yang hanya dihadiri oleh undangan dan hanya dihadiri oleh 300 tamu ini menghadirkan putri Beyonce, Blue Ivy, sebagai penampil kejutan.

Tamu papan atas yang hadir termasuk model Kendall Jenner, aktris Rebel Wilson, dan mantan anggota One Direction Liam Payne. Para tamu dapat menikmati 4.000 botol sampanye Moet & Chandon yang dimasukkan ke dalam mesin penjual otomatis dengan akses gratis.

Kendall Jenner juga mengadakan pesta peluncuran mewah untuk merek tequila barunya, 818, di Cloud 22 Skypool milik hotel. Atlantis Resorts, pemilik The Royal, tidak mengeluarkan biaya untuk memastikan pesta itu sesuai dengan hype hotel, dengan air mancur dan api pertama di Timur Tengah dipamerkan dan kembang api setengah jam diatur untuk menutup malam. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Beyonce Menginap

Hotel yang diperkirakan menelan biaya 1,4 miliar dolar AS untuk pembangunannya disebut sebagai yang paling mencolok di dunia dengan fasilitas yang menakjubkan. Jika cukup beruntung untuk memiliki kamar sendiri, Anda bisa menyikat gigi dengan sikat gigi berlapis emas yang ramping.

Benda itu berada dalam kotak kayu yang ramping, beserta amenities lainnya, seperti sisir emas, sisir, silet, serta perlengkapan mandi biasa. Yang terbaik dari semuanya, para tamu tidak perlu merasa takut untuk membawanya pulang karena bos hotel dilaporkan mengharapkan hal ini terjadi. 

Hotel ini memiliki 795 kamar, 44 di antaranya memiliki kolam renang tanpa batas sendiri. Beyonce, sang suami Jay Z, dan anak-anak mereka dilaporkan tinggal di suite Royal Mansion, dengan biaya 80 ribu pounsterling atau setara Rp1,4 miliar semalam dan menawarkan empat kamar, bioskop, dan kolam renang pribadi. Jika ruang ekstra diperlukan, kamar dapat diubah menjadi 15 kamar seharga 160 ribu poundsterling per malam atau setara Rp2 miliar.

3 dari 4 halaman

Ruang Tambahan

Di hotel ini bahkan ada 'menu' bantal, menawarkan tujuh pilihan berbeda seperti bantal untuk kehamilan dan kepala pelayan pribadi yang siap membantu Anda. Para tamu dapat memilih dari 17 restoran dan lima bar, dengan resep dari delapan koki selebritas terkenal dunia dimasak dengan sempurna.

Di bar, koki Inggris Heston Blumenthal, para tamu dapat mengagumi akuarium setinggi 21 kaki yang berisi 4.000 ubur-ubur. Pada salah satu bar, untuk memesan salah satu dari 20 meja bisa menelan biaya hingga 20 ribu pounsterling yang setara Rp370 juta.

Ketika tekanan hidup semakin berat, sesi meditasi dengan lumba-lumba di hotel pasti akan mengembalikan semangat Anda. Para tamu yang memiliki banyak tabungan juga dapat menuju ke toko hotel yang menjual karya seni klasik dari Picasso yang legendaris.

Atlantis The Royal Dubai menawarkan pemandangan Laut Arab dan Pulau Palm yang menakjubkan. Dirancang oleh arsitek papan atas, hotel ini menampilkan enam menara yang disatukan oleh kolam renang tanpa batas setinggi 90 kaki dan setinggi 43 lantai.

4 dari 4 halaman

Pembayaran Kripto

Hotel ini berdiri di atas lahan seluas 406.000 meter persegi, dan merupakan tambahan besar bagi cakrawala ikonik Dubai yang menampilkan bangunan-bangunan seperti Burj Khalifa. Hotel ini mulai bisa dipesan pada Februari 2023. 

Fasilitas unik juga ditawarkan hotel mewah yang berbasis di Dubai lainnya. Mengutip kanal Crypto , Palazzo Versace mengungkapkan bakal mengizinkan para tamu untuk membayar layanan di lokasinya menggunakan cryptocurrency.

Mengutip laporan Business Traveler, mulai 7 September 2022, tamu yang menginap di Palazzo Versace Dubai dapat menyelesaikan tagihan hotel masing-masing menggunakan bitcoin, ethereum, dan binance coin (BNB). Dari laporan itu, Binance, salah satu platform pertukaran kripto terbesar di dunia, penyedia infrastruktur cryptocurrency hotel mewah tersebut.

Tak hanya mengizinkan para tamu untuk menggunakan kripto saat membayar pengalaman bersantap, menginap, dan spa, hotel pun akan menerima pembayaran kripto dari para tamu yang menggunakan platform e-commerce untuk membeli voucher hadiah dan barang-barang di toko bunga. Dengan menerima pembayaran kripto, Palazzo Versace Dubai bergabung dalam daftar bisnis yang terus berkembang dan beroperasi di negara yang sudah menganut cryptocurrency.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat