uefau17.com

Dari Rasa hingga Kualitas yang Juara, Inilah Alasan Mengapa Baked and Bites by Valencia Cocok Dijadikan Hampers di Hari Raya - Lifestyle

, Jakarta Sudah menjadi sebuah tradisi dan kebiasaan jika seseorang memberikan hampers di perayaan hari raya. Hampers sendiri bisa diartikan sebagai bingkisan yang biasanya dikirimkan untuk orang terdekat, termasuk keluarga serta sahabat. Menariknya, jenis hampers yang bisa diberikan pun juga memiliki banyak variasi, lho. Mulai dari bingkisan buah-buahan, minuman, hingga snack ringan dan kue kering.

Nah, berhubung sebentar lagi akan ada perayaan Imlek, maka kamu perlu banget untuk segera mempersiapkan barang ini saat berkunjung ke sanak saudara dan teman nantinya. Tapi, jika belum memiliki ide hampers seperti apa yang ingin diberikan, maka andalkan saja berbagai jenis kudapan ringan dari Baked and Bites by Valencia. Memangnya kenapa, sih?

Ada Banyak Variasi Menu yang Bisa Diorder

Terdapat banyak menu yang bisa dipilih dari Baked and Bites by Valencia. Mulai dari varian puding, cake, pastry, dan bahkan snack. Untuk pastry sendiri, Valencia menyediakan sebuah menu yang berbeda bernama Garnalen. Dalam membuat isian dari Garnalen ini, dirinya menggunakan ragout yang mirip seperti risoles, yaitu udang dan wortel.

Sementara itu, untuk menu pastel, Valencia memilih sayur, soun, telur, dan ayam sebagai variasi isiannya. Jika menginginkan kudapan yang manis, maka kamu bisa pula memilih menu puding yang dibuat dari buah-buahan segar, memiliki tekstur yang ringan, nggak terlalu manis, dan memiliki tampilan yang cantik. Pastinya akan cocok banget untuk dijadikan sebagai hampers di hari raya.

Menariknya, berbagai hidangan yang Valencia tawarkan merupakan resep warisan dari sang oma dan sudah ada dari zaman dulu. Sehingga, ada yang masih menggunakan bahasa Belanda dalam penulisannya.

Memiliki Mutu dan Kualitas yang Terjaga

Sudah tiga tahun lamanya Baked and Bites by Valencia berdiri di Kota Bandung. Pastinya, soal rasa dan kualitas sudah nggak perlu diragukan lagi. Ini karena Valencia selalu menggunakan bahan-bahan premium yang berkualitas, sama seperti yang ia buat untuk keluarga tercinta.

Bukan hanya itu saja, berbagai bahan yang dipakai pun selalu masih fresh agar rasa yang diberikan tetap enak dan sedap. Selain itu, berbagai hidangan yang dibikin di Baked and Bites by Valencia ini sangat sehat, higienis, dan terjaga mutunya. Sehingga, pas dimakan untuk anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Dibuat Berdasarkan Order biar Lebih Fresh

Bagi kamu yang tertarik dengan beragam kudapan yang ada di sini, maka bisa melakukan order di H-2 untuk semua menu. Pasalnya, Baked and Bites by Valencia selalu membuat pesanan berdasarkan order yang ada, sehingga makanan tersebut masih tetap segar saat sampai ke tangan customer. 

Untuk puding cup, bisa kamu order dengan minimal pembelian sebanyak 9 pieces. Sementara itu, minimal order puding di kemasan box adalah 3 pieces dan minimal 10 pieces untuk pastel dan Garnalen. 

Jika ingin memesan hampers untuk hari Natal, Lebaran, dan Imlek, kamu bisa melakukan pre order dari beberapa hari sebelumnya. Nggak hanya itu, di sini juga menyediakan hampers untuk acara ulang tahun yang bisa menyesuaikan konsep dan budget dari para pembeli, lho. 

Wah, semakin tergiur ya untuk memiliki berbagai hidangan enak dan sedap dari Baked and Bites by Valencia. Untungnya, semua menu yang mengguh selera ini bisa kamu order secara mudah lewat platform ManisdanSedap.com.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi , Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Berbagai fitur yang lengkap dan mudah dilakukan, membuat platform ini jadi andalan para seller untuk memperbesar usaha makanan yang dimiliki. Terlebih, adanya tombol pemesanan dan layanan terhubung dengan WhatsApp penjual, bisa membuat proses transaksi jadi lebih mudah dan praktis. Yuk, pre order sekarang di ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat