uefau17.com

Gaya Margot Robbie Pakai Baju Renang Ikonis di Trailer Baru Film Barbie - Lifestyle

, Jakarta - Film Barbie kembali merilis trailer terbaru pada Jumat, 16 Desember 2022. Dalam klip berdurasi 1 menit dan 16 detik ini, pemeran Barbie, Margot Robbie, tampil memakai pakaian renang vintage nan ikonis dari boneka tituler tersebut.

Di tayangan yang dimaksud, seperti dilansir dari PageSix, Sabtu (17/12/2022), Barbie versi bintang Wolf of Wall Street itu diperkenalkan dengan mengenakan baju renang one-piece strapless hitam dan putih. Ia juga memakai kacamata hitam berbingkai putih vintage, dengan poni keriting yang khas.

Penampilannya merujuk pada salah satu boneka yang paling didambakan. Itu menciptakan kembali memori Barbie di tepi kolam renang tahun 1959, yang melengkapi setelan zebranya dengan eyeshadow biru cerah dan sepasang anting emas.

Saat ini, versi boneka tersebut tersedia di Amazon seharga 113 dolar AS (sekitar Rp1,8 juta). Dalam teaser, Ken yang diperankan Ryan Gosling, juga sekilas terlihat seperti bintang aksi tahun 80-an.

Aktor film La La Land itu memamerkan perut berototnya dengan rompi berpinggiran hitam terbuka dan mengenakan ikat kepala serasi. Penampilan Gosling juga dilengkapi kalung perak dan rantai emas di celananya.

Dalam snapshot selanjutnya dari teaser tersebut, Margot Robbie terlihat mengenakan ansambel tanpa tali berpayet perak, serta gaun motif kotak merah muda dan putih dengan pita rambut yang serasi. Sebelumnya, duo berambut platinum itu terlihat syuting selama musim panas dengan pakaian yang serasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ryan Gosling Sebagai Ken

Potret pertama Ryan Gosling sebagai Ken dalam film Barbie karya Greta Gerwig telah menarik perhatian publik setelah dirilis pada 15 Juni 2022. Dalam foto tersebut, Gosling tampil bertelanjang dada, berkulit cokelat, mengenakan rompi denim, dan berambut platinum blond.

Transformasi gaya tersebut dilengkapi pemakaian pakaian dalam bertuliskan "Ken." Selain keduanya, pemeran pendukung film Barbie adalah America Ferrera, Kate McKinnon, Issa Rae, Michael Cera, dan Simu Liu.

Simu dikabarkan akan memerankan versi alternatif Ken, saat ia terlihat di Instagram dengan rambut yang sama-sama diputihkan dan tidak berbulu di bagian dada. Bintang Marvel tersebut menggambarkan waxing seluruh tubuhnya sebagai "salah satu pengalaman paling menyakitkan dalam hidup saya."

"Saya memiliki kekaguman yang baru ditemukan untuk perempuan yang sangat berani menjalani ini setiap bulan," katanya.

Robbie pun telah merilis potret yang memperlihatkannya berpose di mobil atap terbuka warna merah muda sebagai teaser pada April 2022. Film Barbie dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023.

3 dari 4 halaman

Cerita Film

Melansir Vogue, film Barbie diceritakan akan berpusat pada boneka yang tinggal di Barbieland, yang terpaksa pergi karena ketidaksempurnaannya, dan memulai petualangan di dunia nyata. Di sepanjang jalan, ia lantas menemukan bahwa kesempurnaan hanya dapat benar-benar ditemukan dari dalam diri.

Jika itu terdengar sangat klise, perlu dicatat bahwa Greta Gerwig menulis dan mengarahkan film, dengan masukan dari pasangannya, Noah Baumbach. Robbie dikonfirmasi membintangi karakter Barbie pada 2019. Dikutip dari Today, Amy Schumer mengatakan pada The Hollywood Reporter bahwa ia awalnya menandatangani kontrak untuk memainkan peran Barbie dan ikut menulis naskah pada 2017.

Schumer menyebut, visinya adalah menulis Barbie sebagai penemu yang dikeluarkan dari Barbieland karena tidak sebaik yang diharapkan. Setelah empat bulan, Schumer dan studio, yang saat itu adalah Sony, berpisah. Schumer mengutip perbedaan kreatif sebagai penyebab.

"Mereka pasti tidak ingin melakukannya dengan cara yang saya inginkan, satu-satunya cara saya tertarik untuk melakukannya," katanya.

Sementara, berdasarkan foto bocoran pertama, Barbie akan mempertahankan tampilan klasik dengan sedikit twist. Tim kreatif di balik film tersebut menunjukkan bahwa Barbie akan sangat imajinatif dan sulit diprediksi.

4 dari 4 halaman

Tampilan Retro

Warner Bros Pictures merilis potret pertama Robbie di Barbie bersama tanggal rilis untuk film tersebut pada 26 April 2022. Di potret yang  diunggah di akun Instagram pribadinya, aktris berusia 32 tahun itu berpenampilan dengan sentuhan retro era 60-an.

Ia mengenakan ikat kepala polkadot biru dan putih, serta atasan halter bergaris serasi. Robbie tersenyum saat mencondongkan tubuh ke depan di mobil konvertibel Chevrolet Corvette merah muda. Ia berpose di depan latar belakang batu imitasi merah muda.

Tidak hanya itu, Robbie juga mengenakan gelang manik-manik dan menata rambut pirangnya dengan gaya lurus yang menggugah tampilan boneka Amerika klasik. Nuansa ini kemudian diperkuat dengan tampilan aktris tersebut di trailer baru film Barbie, yang juga bernuansa vintage.

"Orang-orang pada umumnya mendengar Barbie dan berpikir, 'Saya tahu seperti apa film itu nantinya,'" kata Robbie pada British Vogue tahun lalu. "Kemudian mereka mendengar bahwa Greta Gerwig menulis dan mengarahkannya, dan mereka seperti, 'Oh, well, mungkin saya tidak (tahu ceritanya).'"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat