uefau17.com

Central Park dan Neo Soho Mall Sajikan Program Glorius Spirit di Bulan Ramadhan - Lifestyle

, Jakarta - Sejumlah mal berlomba-lomba menyajikan program terbaik bagi para pelanggannya, di antaranya Central Mark dan Neo Soho Mall. Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, destinasi berbelanja yang terletak di kawasan Jakarta Barat itu menyajikan program spesial Glorius Spirit dengan tema "Raya" yang berlangsung sejak 2 April 2022 hingga 15 Mei 2022.

Assistant GM Marcomm & Relation Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati mengatakan, tahun ini Central Park & Neo Soho Mall mengisi kehangatan bulan Ramadhan dengan Raya Food Festival. Program tersebut menyediakan pilihan kuliner halal, dekorasi Raya Installation yang terinspirasi dari MesjidSheikh Zayed Grand di Abu Dhabi.

Selain itu sajikan program Raya Fashion Festival yang dihadirkan untuk pengunjung yang ingin berbelanja modest fashion. "Tidak ketinggalan kami hadirkan Ramadan Shopping Marathon dengan banyak hadiah menarik bagi pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall," ujar Silviyanti.

Silviyanti menambahkan, Central Park dan Neo Soho Mall dapat dijadikan pilihan utama bagi yang ingin berkumpul dengan orang tersayang maupun bagi para wisatawan domestik yang berlibur ke Jakarta. Selain karena tenant-tenantnya yang lengkap, Central Park dan Neo Soho Mall makin diperlengkap dengan kehadiran Jakarta Aquarium & Urban Safari sebagai destinasi liburan.

"Central Park & Neo Soho Mall juga menghadirkan suasana dan rangkaian Ramadhan yang lengkap mulai dari Ta'jil Lounge, acara kuliner Raya Food Festival, pameran, modest wear trunk show Raya Fashion Festival, program belanja Ramadhan Shopping Marathon hingga penampilan spesial yaitu Exotic Middle East," kata Silviyanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan dan Minuman Gratis

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan selama bulan Ramadhan, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Ta'jil Lounge yang berlokasi di Promenade Lumina, Musholla Executive Central Park dan Musholla Executive Neo Soho pada tanggal 4 April--1 Mei 2022. Ta'jil Lounge ini merupakan salah satu bentuk Central Park & Neo Soho Mall beserta tenant-tenant untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang berpuasa.

Saat menjelang waktu berbuka puasa para pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman gratis yang disediakan dari berbagai tenant yang berpatisipasi selama bulan Ramadhan. Tidak hanya memberikan berbagai kebutuhan menyambut hari raya, di Central Park dan Neo Soho Mall juga terdapat lebih dari 35 booth.

Mereka yang terdiri dari berbagai makanan dan jajanan halal favorit yang dapat dijadikan menu berbuka puasa. Di tempat ini ada Istana Durian Datuk, Es Krim Turki Sultan, Shanshi Squid, Siomay Lim 88, Bakwan Duta, Mad Bagel, Morisoles, hingga GuluGulu.

Selain itu, ada beberapa booth menarik lainnya dapat pengunjung temukan di Raya Food Festival mulai 15 April--4 Mei 2022. Musik bernuansa Timur Tengah dan Exotic Middle East Performance jugaakan menemani para pengunjung untuk menyusuri wilayah Tribeca Park.

3 dari 4 halaman

Modest Fashion

Central Park Mall menghadirkan Raya Fashion Festival - Raya Fashion Pop Up Market bagi para pemburu modest fashion di area Laguna Atrium mulai dari 21 April sampai dengan 30 April 2022. Pengunjung dapat menemukan beragam brand lokal kenamaan Indonesia seperti Ria Miranda, Kami, Mandjha by Ivan Gunawan, Wilsen Willim, dan Imaji Studio.

Sementara, Raya Fashion Trunk Show dengan tema "Tres Chic" diadakan pada 23 April 2022 pukul 16.00 WIB. Brand-brand tersebut akan menampilkan koleksi-koleksi terbaru spesial Ramadhan mereka di Laguna Atrium dengan background Raya Installation yang indah.

Selain itu, Raya Talk Show terdapat perbincangan dengan tema "Ramadan Beauty Look & Fashion Style" dengan stylist kenamaan Adi Surantha dan MC Melissa Karim diadakan pada 24 April 2022 pukul 16.00 WIB di Laguna Atrium. Tentu program ini  menjadi kegiatan yang sayang untuk dilewatkan untuk mencari pakaian barudan ide styling untuk hari Idulfitri.

Bulan Ramadan ini juga dijadikan momen untuk berbelanja berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Shopping Marathon yang merupakan program belanja khas di Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan potongan harga hingga 80 persen di lebih dari 300 tenant berpartisipasi.

4 dari 4 halaman

Belanja

Ramadhan Shopping Marathon akan diselenggarakan hanya dua hari dan kali ini dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga tutup operasional mall, yaitu pukul 22.00 WIB. Selain itu,beberapa program belanja yang memberikan penawaran menarik akan melengkapkan kegiatan berbelanja para pengunjung seperti Glorious Rewards, Cashback Deal dan Ramadhan Flash Deal.

Di samping itu, berbagai  penawaran menarik lainnya yang menawarkan hadiah iPhone 13 Pro 128 GB, Air Purifier Phillips AC1215/20 hinggaShopping Voucher untuk dibawa pulang. Central Park dan Neo Soho Mall akan menyajikanbeberapa penampilan spesial untuk menghibur dan membuat nuansa Ramadan lebih terasa.

Tanoura Dance dan juga Gambus Performance yang berasal dari Timur Tengah akan secara khusus dibawa ke Laguna Atrium, Tribeca Park, dan Neo Atrium. Para pengunjung setia juga dapat menikmati alunan musik khas Ramadan di Central Park dan Neo Soho Mall.

Tanoura Dance diselenggaraan setiap hari Sabtu dan Minggu mula 16 April 2020 sampai dengan 1 Mei 2022. Selain itu, terdapat  penampilan dari Darbuka pada 23--24 April 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat