uefau17.com

Kate Middleton Kembali Tunjukan Dukungan pada Ukraina Lewat Perhiasan di Commonwealth Day - Lifestyle

, Jakarta - Kate Middleton terus menunjukkan dukungannya untuk rakyat Ukraina. Hal tersebut ditunjukkan ibu tiga anak ini ketika menghadiri Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, Senin, 14 Maret 2022.

Dikutip dari People, Selasa (15/3/2022), Kate Middleton dalam acara berbalut busana serba biru dari Catherine Walker & Co. Istri Pangeran William tersebut mengenakan gaun mantel wol crepe berkerah beludru sutra dilengkapi topi dan sarung tangan.

Namun, anting-anting dan kalung Kate Middleton tampaknya jadi pesan halus tanda mendukung Ukraina di tengah invasi Rusia yang sedang berlangsung ke negara itu. Perempuan berusia 40 tersebut mengenakan perhiasan safir dan berlian.

Aksesori pemanis itu adalah perhiasan yang sama ketika ia kenakan pada Oktober 2020. Momentum tersebut mempertemukan Kate dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dan istrinya, Olena Zelensky, di Istana Buckingham.

Set perhiasan itu diyakini berasal dari koleksi Putri Diana. Aksesori cantik tersebut sangat cocok dengan cincin pertunangan mendiang Diana yang kini dikenakan Kate.

Pekan lalu, Kate dan Pangeran William kunjungan mendadak ke Pusat Kebudayaan Ukraina di London untuk mendengar tentang upaya yang dilakukan untuk mendukung warga Ukraina di Inggris dan di seluruh Eropa. Mereka bahkan membawa brownis cokelat dan granola bar buatan sendiri dari Istana Kensington untuk para relawan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan

Kate Middleton dan Pangeran William sebelumnya menuliskan kata-kata dukungan untuk Ukraina dalam sebuah pernyataan di akun Twitter bersama @KensingtonRoyal. "Pada Oktober 2020 kami mendapat hak istimewa untuk bertemu Presiden Zelenskyy dan Ibu Negara untuk mengetahui harapan dan optimisme mereka untuk masa depan Ukraina," bunyi pernyataan dari pasangan itu.

Mereka melanjutkan, "Hari ini kami berdiri bersama Presiden dan semua rakyat Ukraina saat mereka dengan berani berjuang untuk masa depan itu."

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy berterima kasih kepada keluarga kerajaan Inggris karena menyuarakan dukungan mereka untuk negara itu pada 1 Maret 2022. Ungkapan terima kasih itu dibagikan Zelenskyy melalui media sosialnya.

3 dari 5 halaman

Lewat Pin

Zelenskyy mencuit bahwa dia dan istrinya, Olena, "berterima kasih kepada Duke dan Duchess of Cambridge @RoyalFamily bahwa pada saat yang genting ini, ketika Ukraina dengan berani menentang invasi Rusia, mereka mendukung negara kita dan mendukung warga negara kita yang pemberani." "Kebaikan akan menang," tambahnya.

Sebelumnya, Kate dan William juga kompak menyuarakan dukungan kepada Ukraina dengan mengenakan busana serba biru. Dilansir dari Daily Mail, ia berbalut sweater kasmir dari Alexander McQueen seharga 740 dolar AS atau sekitar Rp10,5 juta.

4 dari 5 halaman

Bantu Mengepak Barang

Kate mengenakannya dengan celana pipa lebar dari Jigsaw dan anting hoops. Ia turut menyemarkan pin bendera Ukraina dengan gambar hati di tengah saat berkunjung ke Pusat Kebudayaan Ukraina di London.

Warna biru sweater Kate senada dengan biru bendera Ukraina. Mereka tak hanya membawa brownis dan granola bar, tetapi juga membantu mengepak donasi untuk warga Ukraina.

5 dari 5 halaman

Infografis Rusia Serang Ukraina dan Dalih Vladimir Putin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat