uefau17.com

Ragam Gaya Hijab Amanda Rawles di Film Merindu Cahaya de Amstel - Lifestyle

, Jakarta - Penampilan Amanda Rawles tampak memukau banyak penggemar dalam film terbarunya, Merindu Cahaya de Amstel. Kali ini, aktris kelahiran 21 tahun lalu itu tampil berhijab di sepanjang film.

Ini kali pertama Amanda Rawles mendapat peran sebagai perempuan berhijab dalam film. Ia sangat senang mendapatkan tawaran bermain dalam film bertema religi.

Dalam film tersebut, Amanda berperan sebagai Siti Khadijah. Ia adalah perempuan keturunan Belanda yang kemudian menjadi mualaf. Film Merindu Cahaya de Amstel diadaptasi dari novel karya Arumi E dan mulai tayang pada hari ini, 20 Januari 2022.

Dalam film itu, Amanda terlihat seperti sudah sangat memahami menggunakan hijab. Begitu juga dengan pemilihan warna. 

Amanda terlihat sangat memerhatikan pengunaan hijab, termasuk warna-warnanya. Beberapa di antaranya warna toska, putih, biru, cokelat, dan lain-lain. Berikut penampilan Amanda Rawles berhijab dalam film Merindu Cahaya de Amstel.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Lilitkan ke Leher

Penampilan Amanda berhijab dalam film itu cukup menarik, salah satunya saat ia mengenakan hijab toska saat berjalan di antara para warga Belanda. Ia membalut tubuhnya dengan blazer warna senada.

Amanda tampak mengenakan yang cukup praktis dan sederhana. Setelah mengenakan ciput, Amanda lalu mengenakan hijab dengan cara melilitkan ke lehernya. 

3 dari 8 halaman

Hijab Putih

Penampilan Amanda yang juga menarik perhatian adalah saat mengenakan hijab putih yang dililitkan ke lehernya dengan bagian kanan dan kirinya di tarik ke belakang. Ia terlihat memakai ciput warna biru tua.

Penggunaan pemilihan warna tersebut tampak serasi dengan blazernya yang berwarna biru muda. Penggunaan blazer tentu demi kenyamanan karena cuaca yang dingin.

4 dari 8 halaman

Berkibar

Penggunaan hijab yang paling praktis adalah saat Amanda sedang berada di perpustakaan. Jika diperhatikan dalam video di YoTube, Amanda hanya membagi dua hijab itu.

Ia meletakkan di lehernya tanpa banyak lilitan. Ia lalu membiarkan bagian ujung kanan dan kiri hijab berkibar.

5 dari 8 halaman

Hijab Bermotif

Dalam kesempatan yang lain dalam film itu, Amanda sengaja mengenakan hijab bermotif dan warna-warni. Ia memadu padankan dengan blazer.

Ia membagi dua bagian hijab tersebut, tapi dengan bagian kanan lebih panjang. Ia kemudian menaruh di atas kepalanya dan melilitkan ke lehernya hingga bagian kanan lebih panjang.

6 dari 8 halaman

Praktis

Penggunaan hijab juga memerhatikan kondisi dan suasana. Begitu juga yang diperlihatkan Amanda dalam film tersebut.

Dalam adegan saat berada di kendaraan umum, misalnya, tampak Amanda mengenakan hijab yang praktis. Ia melilitkan ke lehernya. Sementara bagian kanan dan kirinya sengaja diikat ke belakang.

7 dari 8 halaman

Tertiup Angin

Amanda Rawles mengenakan hijab putih dengan ciput biru dengan bagian kanan kiri tampak terlihat berkibar-kibar ditiup angin. Dalam video itu, ia terlihat mengenakan jaket biru muda.

Penampilan Amanda tampak santai. Begitu juga dengan pemakaian hijabnya yang hanya melilitkan  ke bagian kanan dan kiri lehernya.

8 dari 8 halaman

infografis perfilman indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat