uefau17.com

Pie Jadi 'Teman' Teh dan Kopi yang Pas di Sore Hari - Lifestyle

, Jakarta Di masa pandemi seperti sekarang ini, sebagian besar perusahaan mulai mengaktifkan karyawannya untuk bekerja dari kantor. Ya, dalam sepekan ada beberapa hari di mana mereka diminta untuk kerja dari kantor atau Work From Office (WFO) dan sisanya bekerja dari rumah (WFH).

Nah buat kamu yang bekerja dari rumah, kadang butuh booster agar makin semangat. Salah satu yang bikin semangat nggak lain adalah ngemil, apalagi jika makan camilan itu disantap saat sore hari, berdampingan dengan teh atau kopi.

Agar hari-harimu selama WFH nggak membosankan, kamu bisa mencoba kudapan kue dengan adonan pastri dengan berbagai pilihan rasa. Biar lebih jelas, yuk simak beberapa rekomendasi pie berikut ini:

Apple Pie Classic

Choco Pineapple Pie

Fruity Milk Pie

Double Chocomilk Pie

Spinach Quiche Lorraine

Nah, deretan pie dengan beragam varian topping itu bisa kamu dapatkan di Pie_Ce. Buat kamu yang tinggal di daerah Depok dan sekitarnya, atau di luar Jawa bisa langsung segera melakukan Pre Order (PO) melalui Manisdansedap.com. 

Manisdansedap adalah platform yang hadir untuk membantu para penggemar kuliner dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Manisdansedap merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi , Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Dengan dihubungkan ke fitur tombol pembelian, kamu dapat langsung menuju ke nomor Whatsapp Seller, memudahkan interaksi antara pembeli dan seller. Makin mudah gaet pembeli, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat