uefau17.com

Momen Kebersamaan Vanessa Angel Bersama Suami dan Anak dalam Beberapa Unggahan Terakhir di Instagram - Lifestyle

, Jakarta - Duka kembali menghampiri dunia hiburan Indonesia. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel disebut tengah menuju Surabaya untuk menghadiri sebuah acara. Kabar tersebut semula tersiar dari unggahan Ashanty di Instagram-nya.

Dilihat dari akun Instagram Vanessa, hari ini diketahui bahwa ia sedang dalam perjalanan menggunakan mobil. Sementara di unggahan-unggahan sebelumnya, Vanessa dan suaminya tampak tengah merayakan ulang tahun orang-orang terdekatnya.

Sedikitnya Vanessa dan Bibi Ardiansyah memberikan kejutan ulang tahun untuk tiga orang dalam waktu yang berdekatan. "Bu, gimana tanggapannya bulan Oktober November banyak kali yang ulang tahun, Bu?" tanya Bibi.

Vanessa sempat melontarkan jawaban bahwa ia juga ingin diberikan kado dan kejutan di hari ulangtahunnya pada Desember mendatang. "Gak ngerti lagi, Desember ya gue ulang tahun. Awas aja lo pada nggak ngasih kado buat gue, gue bom tuh rumah," jawab Vanessa Angel.

Sepertinya, itu menjadi permintaan terakhir dari Vanessa karena dalam kecelakaan itu, pasangan suami istri tersebut meninggal dunia. Sementara, anak mereka, Gala, dikabarkan selamat.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan mengenai kecelakaan yang dialami selebritas Vanessa Angel dan suami, Kamis (4/11/2021). Menurutnya, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB. Kabar tersebut membuat banyak warganet ikut berduka. Ucapan belasungkawa mengalir deras, termasuk di akun media sosial Vanessa maupun Bibi.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bibi Menggendong Gala

Salah satu dari dua umggahan terakhir Bibi di akun Instagram miliknya adalah pada 1 November 2021. Dalam video singkat itu, Bibi terlihat sedang menggendong Gala. Ia beberapa kali mencium dan memeluk putranya. Keduanya sama-sama bertelanjang dada dan memakai celana pendek.

Sepertinya saat itu mereka sedang berada di ruangan terbuka di sebuah pantai. "seGALA-nya ❤️ #bisayuk," tulis Bibi singkat dalam keterangan unggahannya.  Video itu membuat banyak warganet ikut merasa sedih dan bersimpati pada Gala. "Ya Allah .... 😢 ga tega liat anaknya ... Semoga baik2 aamiin," komentar seorang warganet.

"gtau sehancur apa anaknya😭mana masi kcl udh bgt deket sama ortu😭kalo kcl mh pas masi butuh²nyaa ortu:( kamu strong trs ya jagoan❤️ masi banyak orang yg sayang sama kamu, Allah sayang kamu tapi Allah lebih sayang sama orang tua mu😢❤️," komentar warganet lainnya.

Baik Bibi maupun Vanessa cukup sering membagikan momen kebersamaan mereka, baik berdua maupun bertiga dengan putra mereka. Ketiganya terlihat sangat bahagia dan menikmati kebersamaan mereka.

3 dari 4 halaman

Doa Warganet

Seperti saat momen Halloween pada akhir Oktober lalu. Mereka mengungah foto sedang mengenakan kostum pilihannya masing-masing. "Apa jadinya keluarga ini? Istri mau jadi princess, papi mau jadi sableng & gala mau jadi baby shark 😂 apapun itu meskipun beda beda intinya hati kita satu ❤️ amiin? #halloween," tulis Vanessa dalam unggahannya pada 30 Oktober 2021.

Dalam foto itu Vanessa terlihat memakai kostum princess, Bibi dengan kostum Wiro Sableng dan Gala dengan kostum Baby Shark. Banyak warganet yang menyukai kebersamaan mereka dan mendoakan mereka bahagia dan sehat selalu. "Keluarga yg sangat amat sempurna perpaduan nya 😁," komentar seorang warganet.

Sayangnya, semua itu berubah jadi duka karena Gala kini kehilangan kedua orangtuanya. Namun, momen kebersamaan dan kehangatan mereka masih bisa dikenang lewat media sosial keduanya. Warganet pun banyak yang mendoakan agar putra Vanessa dan Bibi diberi kesehatan dan ketabahan.

4 dari 4 halaman

Deretan Kecelakaan Pesawat di Indonesia dalam 5 Tahun Terakhir

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat