uefau17.com

Festival Croffle, Menikmati Cemilan Lezat yang Sedang Naik Daun - Lifestyle

, Jakarta- Mengeksplorasi cita rasa croffle, camilan yang sedang naik daun, sebanyak 20 brand bergabung dalam K-Roffest (Festival Croffle). Acara ini berlangsung di area Food MRKT di Hublife, Taman Anggrek Residences, Jakarta pada 22--31 Oktober 2021.

Croffle merupakan gabungan croissant dan waffle yang belakangan diburu para pecinta kuliner. "Ciri khas croffle terletak pada teknik pembuatannya. Croffle dibuat dengan memasak adonan croissant pada alat pemasak waffle," kata Deputy GM Leasing Agung Sedayu Real Estate Indonesia (ASRI) Dahlia Salim di bilangan Jakarta Barat, Jumat, 22 Oktober 2021.

Dahlia mengatakan waffle digemari mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu, rasanya pun beragam, termasuk asin, gurih, dan manis.

"Pengunjungnya pun sangat antusias, karena mereka yang bergabung di sini merupakan sejumlah brand waffle terbaik yang ada. Setelah sebelumnya era kopi, sekarang croffle yang sedang nge-hits," imbuh Dahlia.

Ia menyebut ini merupakan Festival Croffle pertama di Indonesia. Selama ini, ia menyambung, belum ada 20 brand croffle besar berkumpul sekaligus dalam satu tempat.

"Mereka punya trust kepada kami sehingga festival ini bisa digelar dalam satu tempat. Karena itu, sejumlah brand besar ini bisa bergabung bersama kami," tutur Dahlia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meyakinkan Banyak Pihak

Bagi Dahlia, mengadakan festival croffle di masa pandemi mencatat tantangan tersendiri. Karena pihaknya harus meyakinkan orang tentang penerapan protokol kesehatan dengan benar, di samping meyakinkan tenant untuk bergabung.

Oleh karena itu, Dahlia mengatakan pihaknya membutuhkan waktu selama tiga minggu untuk mengadakan acara ini. Tim yang dipersiapkan bekerja keras agar acara terlaksana.

 

3 dari 4 halaman

Ragam Promo Menarik

Dahlia berharap, melalui acara ini, Hublife bisa jadi surga kuliner di Jakarta Barat. Pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo menarik di antaranya cashback 50 persen sampai Rp20 ribu dan Croffle dengan harga hanya Rp1 dengan bertransaksi menggunakan OCTO Mobile dari CIMB Niaga.

"Kami juga mengajak pengunjung untuk tetap ke mal dengan aman dan nyaman, mengikuti peraturan pemerintah, yaitu wajib menunjukkan vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi dan pembatasan pengunjung sebesar 50 persen," kata Dahlia

Sejumlah jenama croffle yang berpartisipasi di Festival Croffle tersebut adalah Benedict, Bakerzin, Tokyo Gorilla, Social Affair, Shushu, Krispy Kreme, Kopi Soe, Beau Bakery, Kuroffle, Haijoo, Croffee, Super Wings, Waf Waf. Ada pula Burnt Sienna, Croffle I’m In Love, Rays Bottle Of Joe, PSP AyamBlenger, Croffle Factory, Frozyland, Noble Bakers, dan The Croffle Co.

 

Kalau enggak sempet masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap, banyak masakan rasa rumahan yang pas buat lauk makan siangmu. Berasa dimasakin ibu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

4 dari 4 halaman

Infografis Aturan di Tempat Makan, dari PSBB, sampai PPKM Level 3 - 4

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat