uefau17.com

Manisnya Donat Kentang Pay’s Kitchen yang Jadi Incaran Pemburu Kuliner - Lifestyle

, Jakarta Donat merupakan salah satu camilan yang nggak habis di makan zaman. Coba ingat lagi deh, dari zaman papa, mama, bahkan kakek kita, donat sudah mereka nikmati.

Kalau dulu, donat versi kampung disajikan dengan baluran gula bubuk dengan sensasi dingin saat tersentuh lidah. Kini, donat makin banyak dimofidikasi mengikuti selera pasar dan perkembangan zaman.

Salah satunya adalah donat kentang dari Pay’s Kitchen.Usaha kuliner rumahan yang ada di kawasan Citayam ini dirintis oleh Nita Khorunnisa Awaliyah, salah satu seller yang kini bergabung dengan ManisdanSedap.com. Seperti apa ceritanya hingga laris membuka PO?

Berawal dari HobiWanita yang akrab disapa Nita ini menceritakan bahwa selama pandemi, dia sering melakukan hobi memasaknya. Nita mulai memasak dengan mencoba beberapa resep, kemudian mulai memodifikasinya sendiri.

"Ternyata hasilnya orang rumah suka dan ketika WFO suka bawa ke kantor dan akhirnya ada orderan," kenangnya saat pertama kali membuka usaha kuliner.

Nama Pay’s Kitchen yang berasal dari nama kecil anak pertamanya pun mengawali langkah Nita berjualan di bulan April tahun 2020.

Donat Kentang jadi Best Seller

Setelah resign dan full di rumah, Nita kini lebih sering membuka PO untuk beberapa menu andalannya.

"Bisa seminggu 3-4 kali dan biasanya saya jelaskan open PO menu apa saja, tapi kadang nggak open PO saya juga terima beberapa pesanan," jelasnya.

Selain donat kentang aneka topping yang jadi best seller, Pay’s Kitchen juga menawarkan bomboloni, donat kentang sandwich, fudgy brownies, prol tape, dessert box, hingga pudding gyukaku.

Bukan hanya penikmat kuliner di Kawasan Bogor saja yang bisa menikmatinya, Nita juga pernah mengirimkan produknya ke luar kota seperti Jawa Tengah, Banten, Jakarta, Depok, hingga Cianjur.

Kesulitan sebagai Pemula

Baru berjalan kurang lebih setahun, Nita memiliki harapan besar untuk Pay’s Kitchen.

"Semoga Pay’s Kitchen bisa semakin besar dan dikenal oleh masyarakat umum, juga bermanfaat untuk lingkungan sekitar," harapnya.

Selain itu, ia pun suatu saat nanti bisa membuka toko yang memudahkan pelanggan membawa pulang beragam kudapan lezat kreasinya.

Demi mewujudkan rencananya, Nita sering menghadapi kesulitan, terutama soal pemasaran yang dianggapnya belum maksimal. Tidak ragu Pay's Kitchen pun join dengan ManisdanSedap.com yang hadir untuk mendukung pemilik UMKM, khususnya yang menawarkan pre-order kuliner di seluruh Nusantara.

Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi , Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini memudahkan penikmat kuliner untuk menemukan dan memesan beragam produk dari seller PO. Menjadi ‘etalase’ yang memajang jualan para seller, tersedia juga fitur tombol langsung ke nomor WhatsApp seller.

Sekali klik, pembeli bisa berinteraksi, memesan, hingga melakukan transaksi terpisah dari platform. Bisa bantu pemasaran usaha kuliner rumahanmu, yuk gabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat