uefau17.com

Totalitas Bikin Konten Media Sosial, Fashion Stylist Pesohor Dunia Rela Borong Puluhan Wig - Lifestyle

, Jakarta - Selama karantina, banyak orang yang mengembangkan kreativitas sembari terus beradaptasi dengan kenormalan baru. Hal ini pun tak mengecualikan seorang fashion stylist asal Kanada, Brad Goreski.

Lewat akun TikTok-nya, @bradgoreski, Goreski membuat konten media sosial berupa parodi suara bertema "Ibu Rumah Tangga Sejati". Di samping memilih lokasi terbaik, tak ketinggalan ia melengkapi tampilan dengan aksesori, serta wig sebagai bentuk totalitas.

Mengutip laman People, baru-baru ini, Goreski mengaku mendapatkan wig sebanyak itu dari Amazon. "Ada pengiriman wig setiap hari. Jadi, sekarang saya sudah sampai pada titik di mana akhirnya menelepon asisten saya," katanya.

"Saya berkata, 'Daniela, sudah waktunya. Saya memiliki proyek yang sangat aneh untuk Anda. Saya membutuhkan Anda untuk membantu saya mengatur wig.' Jadi, saya punya hampir 50 sekarang," ungkapny dalam percakapan dengan Face Up to Rosacea Galderma, Rabu, 2 September 2020.

Awal memiliki wig, Goreski mengaku tak tahu cara menatanya. Ia lalu diberitahu penata rambut selebritas, Jen Atkin DM'ed, bahwa jika ingin memiliki wig rapi seperti semula, harus sering disisir.

Fashion stylist yang sempat bertanggung jawab atas penampilan Jennifer Lopez ini juga bekerja sama dengan temannya-temennya, termasuk Lisa Rinna, agar pemilihan baju, akesesori, dan wig berpadan secara tepat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disukai Banyak Ibu-Ibu Rumah Tangga

Para ibu rumah tangga mengaku terhibur dengan video parodi Goreski. Mereka menyukai video dan memberi komentar positif untuknya. "Saya senang orang-orang menikmatinya karena hal ini sangat menyenangkan untuk dilakukan," kata Goreski.

"Ketika saya pertama kali bergabung di TikTok, saya melakukan tarian dan hal-hal lain yang memakan waktu lama saya dan saya berkeringat," imbuhnya.

Goreski mengaku bahagia dengan kegiatan hasil pengembangan kreativitasnya, dari pembuat dan pengeditan film, serta parodi suara yang berhasil menarik perhatian. (Vriskey Herdiyani)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat